Jumat, 21 Oktober 2011


Pengalaman Philipa  seorang gadis berusia 10 Tahun, yang mendapat kunjungan dan pewahyuan dari Tuhan tentang sorga, neraka dan pengangkatan. orang tua Philipa adalah misionaris Kristen di New Guinea pdt. Prosper Kuranchie. Baru-baru ini Philipa dibawa oleh Tuhan sering ke Surga untuk menjelajahi rumahnya di Surga.




Kunjungan Ke Surga dan Neraka

Hari ini, 26 Maret 2011, TUHAN menunjukkan saya ini. Selagi berdoa di rumah, TUHAN membawa saya ke neraka. Ketika kami pergi, saya melihat seorang perempuan bernama Cecilia. Dia adalah seseorang yang biasa mabuk dan merokok. Saya tahu ini karena, TUHAN menunjukkan saya perilakunya yang ia bangun di bumi. Jadi setan-setan menempatkan batu-batu, cacing-cacing, dan ular-ular di mulutnya.
Saya juga melihat seorang pria yang baru saja masuk neraka. Namanya adalah Johnson. Dia mengatakan sesuatu sementara ia jatuh ke dalam neraka, dan TUHAN memberi saya pengetahuan untuk memahami apa yang dikatakan pria  itu, meskipun itu dalam bahasa Spanyol. Pria itu berteriak, memanggil seorang wanita bernama Maria. Wanita ini pernah sekali memberitakan kepadanya tentang Kristus. Tetapi dia tidak menerimanya. Setelah mengetahui bagaimana nyatanya neraka, dia mulai memanggil dia untuk  memberitakan kepadanya tentang Kristus, tetapi sudah terlambat.

Setelah itu, TUHAN mengatakan kepada saya bahwa kami sedang pergi ke SURGA. Kuda SURGAWI saya dengan nama saya di atasnya datang untuk menjemput TUHAN dan saya. Ketika kami sampai di GERBANG-GERBANG SURGAWI, saya melihat sesuatu yang indah!

GERBANG-GERBANG SURGAWI telah didekorasi ulang dengan permata-permata yang lebih indah. Permata-permata itu ungu dan perak, yang berubah menjadi beberapa warna. Sangat berkilau. Saya menyukainya! Dan di atas GERBANG-GERBANG, ada ukiran besar:

SELAMAT DATANG MEMPELAI WANITA YESUS










Itu sangat menakjubkan dan luar biasa! Kata-kata tidak dapat menjelaskan. Sekarang, bahkan GERBANG-GERBANG, telah siap dan menunggu kita! Itu luar biasa! Itulah penglihatan saya.
Hormat saya,
Philipa

__________________________________________________________________________


Suatu Kunjungan Baru Ke Surga I

Senin, tanggal 9 Mei 2011, sekitar pukul 20.15, ketika sedang berdoa bersama ibu saya dan saudara saya, TUHAN mengunjungi saya.


Dia memberitahu saya bahwa saya telah mendapatkan kasih karunia di mataNYA. Dan Dia memegang kepala saudari perempuan saya yang mulai ujian pada tanggal 10 Mei dan saya melihat sesuatu masuk ke dalam kepalanya. Tuhan memberitahu saya bahwa Dia memberikan saudari perempuan saya hikmat dan pengetahuanNYA untuk melewati ujian itu.
Setelah itu, Tuhan datang dan duduk disamping saya dengan papan pemotong coklat di pangkuanNYA ketika Dia memotong beberapa apel. Ketika saya melihatnya saya kira pisau itu akan melukaiNYA jadi saya bilang, tolonglah pisau itu akan memotongMU. Kemudian Dia berkata pisau ini tidak bisa memotong YESUS.


Kemudian Dia memalingkan wajahNYA kepada saya dan WOW! Betapa IA terlihat sangat tampan. KetampananNYA tidak tertandingi. Dia menyuruh saya melihat wajahNYA dan ketika saya melakukannya, yang dapat saya sadari adalah KITA berada di gerbang SURGA dan sekali lagi saya melihat “SELAMAT DATANG MEMPELAI YESUS” tertulis di gerbang-gerbang itu. Tuhan berkata kepada saya bahwa saya akan menjelajahi SURGA seperti saya menjelajah “Zuinky cuties” di internet. Kemudian KITA pergi ke rumah saya di Surga.
Di dalam rumah saya, ada ruang hewan peliharaan, kolam renang, ruang belajar, lemari saya, taman bermain,dsb. Yang terkasih, sejujurnya dengan anda bahwa segalanya sungguh mempesona, enak, dan tidak bisa digambarkan. Tuhan meminta saya untuk datang dan menuliskannya.
Kekasih Kristus, apa yang BAPA kita sudah siapkan untuk kita adalah diluar pengetahuan manusia. Maka bersiaplah untuk kedatanganNYA. TERIMA KASIH.

PHILIPA



Suatu Kunjungan Baru Ke Surga II

11 Mei 2011 pada pukul 19.00, Ketika saya sedang berdoa dengan ibu dan saudara saya, TUHAN  datang dan membawa saya ke SURGA. TUHAN mengajak saya untuk menjelajahi rumah Surgawi saya. Kali ini adalah ruang makan saya. Warna lantai dari ruang makan ini adalah merah muda, warna merah muda yang mengagumkan. Dalam ruang makan ini terdapat meja dan kursi-kursi yang berwarna merah muda juga.

Kemudian TUHAN meminta saya untuk duduk karena DIA juga duduk di kursi yang berada di ujung. Di atas meja makan terdapat berbagai macam makanan yang semuanya adalah kesukaan saya. Seperti nasi goreng, ikan panggang, buah-buah apel, dll.

Saya memberitahu TUHAN bahwa saya haus dan DIA memberikan saya air di dalam gelas berwarna biru yang sangat indah untuk melegakan dahaga saya. Ketika saya meminum air itu, spiritual dan jasmani saya menjadi terpuaskan. Mengapa saya mengatakan hal ini? Sebelum berdoa saya merasa haus, tetapi setelah meminum air surgawi itu, saya merasa terpuaskan sehingga setelah kembali ke bumi untuk beberapa jam saya tidak merasakan kehausan. Puji Tuhan.

Kemudian TUHAN meminta saya untuk mulai makan dan kami mulai dengan buah apel. Dan juga dengan air di samping kami. TUHAN berkata kepada saya, bahwa aman untuk minum bersamaan dengan makan. Kebalikan dari apa yang dikatakan oleh ibu saya di bumi.

Setelah makan buah apel, TUHAN memberi saya jus buah-buahan. Rasa dari jus buah-buahan ini masih bisa saya rasakan setelah kembali ke bumi. Kemudian saya berkata kepada TUHAN bahwa saya merasa puas setelah meminum jus buah-buahan itu. DIA meminta agar saya paling tidak merasakan ikan panggang itu, dan saya mencobanya. Saudara yang terkasih, ikan itu benar-benar lezat. Setelah makan DIA memberitahu saya bahwa IA akan menunjukkan seluruh ruangan saya di Surga hari demi hari. Inilah dimana saya kembali ke bumi dari saat-saat yang sangat indah bersama YESUS!!

Suadara terkasih Kristus, kita sedang melayani TUHAN yang begitu mencintai dan peduli tiada tertandingi. Jadi mohon, lakukan segala macam cara untuk berserah kepadaNYA secara total dan berhasil mencapai Surga dimana sukacita kita tidak pernah berakhir. TERIMA KASIH.

Philipa


Ruangan Hewan Peliharaan Surgawi Saya

IA, YANG TIDAK MENYAYANGKAN ANAK-NYASENDIRI, TETAPI YANG MENYERAHKAN-NYA BAGI KITA SEMUA, BAGAIMANAKAH MUNGKIN IA TIDAK MENGARUNIAKAN SEGALA SESUATU KEPADA KITA BERSAMA-SAMA DENGAN DIA? ROMA 8:32.

Saudara terkasih, Hari ini, 12 Mei 2011, sekitar pukul 20:30, ketika berdoa bersama keluarga saya, TUHAN datang dan membawa saya menuju SURGA seperti janjiNYA. Ketika kami sampai di rumah saya disana TUHAN membawa saya menuju ruang hewan peliharaan saya lagi.

Dinding-dinding dari ruangan semuanya ber-cat warna merah muda yang sangat indah. Pertama-tam saya melihat tiga kuda saya. Satu berwarna putih, yang pernah membawa saya bersama TUHAN ke Surga. Saya juga punya kuda berwarna merah muda dan coklat. DIA menunjukkan anjing-anjing itu kepada saya dan saya menyadari bahwa saya memiliki dua ekor anjing yang indah di sana.

Setelah melihat itu, TUHAN bertanya kepada saya apakah saya masih ingat bahwa saya dulu biasanya duduk di anjing kami yang besar ketika saya masih anak-anak dan saya menjawab ya, dan DIA memberitahu saya, saya memiliki anjing-anjing di Surga. Satu berwarna merah muda dan satu lagi berwarna coklat.

Juga, TUHAN menunjukkan kepada saya beberapa hewan peliharaan lainnya yang mana beberapa bahkan tidak saya ketahui namanya. TUHAN menunjukkan beberapa hewan peliharaan  seperti sebagai berikut: kera, kucing, hamster, dan burung beo.

DIA memberitahu saya yang terbaik dari itu semua adalah saya memiliki burung merpati, dan sudah saya lihat. Di tepi-tepi badannya ada warna emas – merpati ini memiliki mahkota emas juga. Burung merpati ini ada di dalam sarang yang terbuat dari gelas, ketika saya mendekatinya, sarangnya terbuka dan burung merpati itu terbang ke pundak saya. Saya sangat menikmati pemandangan itu. TUHAN meminta saya untuk memberitahu dunia bahwa jika mereka menyembah dan memuji DIA mereka akan memiliki lebih dari ini.


Saudara terkasih dalam Kristus, YESUS mencintai saudara dengan segenap hatiNYA, apa yang kurang hanyalah penyerahan saudara yang sepenuhnya. TUHAN MEMBERKATI SAUDARA.

Oleh Philipa


Kamar Mandi Surgawi Saya

SEBAB AKU YAKIN, BAHWA PENDERITAAN ZAMAN SEKARANG INITIDAK DAPAT DIBANDINGKAN DENGAN KEMULIAAN YANG AKAN DINYATAKAN KEPADA KITA. ROMA 8: 18

Benar, semua penderitaan yang ada seperti penyakit pada usia lanjut, rasa sakit, penganiayaan, kemiskinan, berbagai macam masalah – harus dianggap masalah sepele bila dibandingkan dengan berkat, dan kemuliaan yang sedang menunggu kita.

Hari Jumat, 13 Mei 2011, ketika sedang berdoa pada malam hari, TUHAN datang dan membawa saya ke SURGA seperti yang DIA janjikan pada tanggal 9 Mei - bahwa saya akan menjelajahi Rumah saya di SURGA seperti saya menjelajahi ''Zuinky Cuties'' di Internet.

Dalam perjalanan, TUHAN memberi saya permen-permen. Permen-permen itu dalam bentuk lolipop dan berwarna kuning. Permen-permen itu sangat manis.

Ketika kami sampai di sana, DIA memberitahu akan membawa saya menuju ke kamar mandi saya. Jadi DIA membawa saya ke sana – kamar mandi itu ruangannya sangat besar. Dinding-dinding kamar mandi surgawi saya juga di cat dengan warna merah muda yang sangat indah.

Sebelum menuju ke kamar mandi itu, ada dua mesin, yang dapat memijat baik dalam posisi duduk ataupun berbaring. Juga, ada suatu mesin yang dapat menyediakan anda minuman sambil dipijat. TUHAN meminta saya untuk berbaring di salah satu mesin pemijat itu sedangkan DIA juga duduk di mesin yang lainnya dan Kamipun sedang dipijat.

TUHAN mengambil suatu minuman sambil sedang dipijat oleh mesin itu. Setelah saya dipijat, TUHAN meminta saya untuk mandi. 'Bathtub' berwarna putih dan berbentuk bulat panjang. Ada tirai besar yang berwarna merah muda yang membagi antara 'bathtub' dan mesin-mesin pemijat itu.

Saudara yang terkasih, airnya hangat dan menyenangkan sehingga saya tidak mau keluar dari 'bathtub'. Sungguh mengagumkan! Tetapi TUHAN meminta saya untuk memberitahu DUNIA.

Yang terkasih, ALLAH memiliki rencana yang sempurna untuk saudara. Mohon, berilah kehidupan saudara secara PENUH kepadaNYA dan saya beritahu, saudara tidak akan pernah menyesalinya.

Philipa


Kolam Renang Surgawi Saya

"TERPUJILAH ALLAH DAN BAPA TUHAN KITA YESUS KRISTUS,YANG KARENA RAHMAT-NYAYANG BESAR TELAH MELAHIRKAN KITA KEMBALI OLEH KEBANGKITAN YESUS KRISTUS DARI ANTARA ORANG MATI,KEPADA SUATU HIDUP YANG PENUH PENGHARAPAN,UNTUK MENERIMA SUATU BAGIANYANG TIDAK DAPAT BINASA, YANG TIDAK DAPAT CEMAR DAN YANG TIDAK DAPAT LAYU,YANG TERSIMPAN DI SORGA BAGI KAMU. "- 1 PETRUS 1:3-4

Hari ini, 14 Mei 2011, ketika sedang berdoa dengan keluarga saya, TUHAN datang, dan coba tebak! Hari ini DIA mengenakan pakaian renang yang sangat indah. Kemudian saya menyadari bawa pakaian yang saya kenakan juga berganti menjadi pakaian renang yang indah.

Dia membawa saya ke Surga dan tidak ke tempat lain selain rumah saya di SURGA tetapi kali ini, menuju ke kolam renang saya. Di sekitar kolam renang ada lantai berwarna merah mudah yang sangat berkilau dengan ranjang untuk berjemur yang banyak sekali dengan meja-meja bundar untuk meletakkan minuman.

Tuhan mengajak untuk berenang. Kemudian kami (YESUS dan saya) masuk ke kolam renang itu dan muali berenang. Kami berenang dalam waktu yang cukup lama. Kemudian suatu saat, saya keluar untuk bersantai di salah satu ranjang untuk berjemur itu, tetapi TUHAN masih tetap berenang.

Ketika TUHAN selesai berenang dan keluar dari kolam renang, DIA berkata bahwa saya harus memberitahu dunia untuk melayani DIA dalam KEBENARAN dan dalam KEKUDUSAN dan SEMUANYA ini akan menjadi bagian kita. TUHAN ingin setiap orang untuk membeli buku DIVINE END TIME REVELATIONS.
"............Orang yang hidup dalam kebenaran,yang berbicara dengan jujur,yang menolak untung hasil pemerasan,yang mengebaskan tangannya, supaya jangan menerima suap,yang menutup telinganya, supaya jangan mendengarkan rencana penumpahan darah, yang menutup matanya, supaya jangan melihat kejahatan, dialah seperti orang yang tinggal aman di tempat-tempat tinggi,bentengnyaialah kubudi atas bukit batu; rotinya disediakan air minumnya terjamin.Engkau akan memandang rajadalam semaraknya,akan melihat negeri yang terbentang jauh. -Yesaya 33:15-17.
Saudara-saudari, TUHAN kita sedang datang segera! Tetapi ketahuilah bahwa DIA datang untuk pengantin wanita yang bersih dan tak bercacat celah. Jadi kita perlu untuk memisahkan diri kita dari segala sesuatu yang kotor dan bersihkan diri kita dengan DARAHNYA YANG BERHARGA dan jadilah SIAP !



Kamar Tidur Surgawi Saya

SAYA SANGAT SETUJU DENGAN PENULIS LAGU YANG MENULIS “ADA TANAH YANG LEBIH ADIL DARI SUATU HARI, DAN OLEH IMAN KITA BISA MELIHATNYA DARI KEJAUHAN; KARENA BAPA MENUNGGU DI JALAN ITU, UNTUK MENYIAPKAN TEMPAT TINGGAL DI SANA. DENGAN MANISNYA DAN KITA AKAN BERTEMU DI PANTAI YANG INDAH ITU. DENGAN MANISNYA DAN KITA AKAN BERTEMU DI PANTAI YANG INDAH ITU.”

Tanggal 15 Mei 2011, sekitar pukul 20:30 ketika saya sedang berdoa, saya melihat bahwa saya berada di jalan dan pakaian saya berubah menjadi pakian putih indah yang begitu panjang. Ketika saya berjalan melewati jalan itu, saya melihat diri saya di hadapan gerbang SURGA.

Tiba-tiba, saya melihat ada sesuatu yang berkilauan di genggaman tangan saya. Kemudian saya meregangkan tangan saya ke gerbang itu dan gerbang itu terbuka, dan apa yang saya sadari adalah saya berdiri di KAMAR TIDUR SURGAWI saya dimana saya melihat TUHAN sedang menunggu saya.

Ketika saya memasuki ruangan itu, Dinding-dindingnya di cat dengan warna merah muda yang sangat indah, lantainya pun di dekorasi dengan warna merah muda yang indah.

Samping tempat tidur itu berwarna merah muda dengan warna emas di tepinya - 'kepala' tempat tidur itu, bagian paling atas tempat tidur itu terbuat dari emas murni. Tempat tidur itu terletak dengan seperai warna merah muda dan putih yang terbentang dengan indah di atasnya. Tempat tidur itu juga memiliki bantal berwarna merah muda dan putih.

Juga, lemari di ruangan saya terbuat dari emas murni. Meja rias di ruangan saya juga terbuat dari  emas murni. Di atas meja rias itu ada tangan buatan dengan cincin cincin dan gelang emas yang berbagai macam yang merupakan milik saya.

Kemudian saat itu, saya merasa mengantuk dan TUHAN meminta saya untuk tidur di tempat tidur yang indah itu. Saudara-saudari, semuanya dalam ruangan itu sungguh luar biasa!! dan menakjubkan, sehingga kata-kata di dunia ini tidak bisa menjelaskannya dengan baik.

“Betapa hebat cinta kasih BAPA yang telah diberikan melimpah kepada kita.” Cinta kasihNYA melampaui pemahaman manusia. Saya mohon! TUHAN mencintai saudara, jadi berikanlah DIA SEMUA PIKIRAN SAUDARA, SEMUA JIWA SAUDARA, DAN SEMUA ROH SAUDARA. DIA layak atas itu! - dan saudara tidak akan pernah menyesali telah melakukan itu.

TERIMA KASIH dan TUHAN MEMBERKATI SAUDARA

PHILIPA



Dapur Surgawi Saya

"Janganlah kamu mengumpulkan harta di bumi;di bumi ngengat dan karat merusakkannyadan pencuri membongkar serta mencurinya. Tetapi kumpulkanlah bagimu harta di sorga;di sorga ngengat dan karat tidak merusakkannya dan pencuri tidak membongkar serta mencurinya.'' - MATIUS 6:19-20.
Senin, 16 Mei 2011. Ketika sedang berdoa pada malam hari, TUHAN datang kepada saya lagi. Tetapi kali ini dengan gaya yang keren – DIA datang dengan Helikopter berwarna merah dan biru. TUHAN dan saya duduk bersebelahan satu sama yang lain dengan malaikat sebagai pilot kami.

Dengan cepat, kami sampai ke rumah surgawi saya. Kemudian kami memasuki ruangan yang besar dengan dinding-dinding yang berwarna merah muda dan lantai yang berwarna putih dan merah muda. Ada rak kecil (sebuah potongan kayu yang tipis yang menonjol yang biasanya untuk menopang sesuatu) khusus yang satu ini, berkilau dan berwarna krem.

Di bawahnya ada mesin kecil yang berwarna merah muda dimana saya diminta TUHAN untuk menginjaknya. Segera setelah saya menginjaknya, saya melihat microwave muncul di atas rak itu. Sementara saya berjalan lebih jauh lagi ke dalam ruangan itu, saya melihat papan putih didekat langit-langit dengan tulisan ''DAPUR.''

Ketika saya berjalan menuju DAPUR saya yang besar ini, saya kemudian melewati tempat-pajangan kotak besar indah yang terbuat dari gelas bertuliskan ''BAKERY.'' Di dalam ''BAKERY'' ini, ada kue-kue, roti, sandwich dan kue-kue kering yang lainnya yang dipajang.

Di sisi kanan ''BAKERY'', ada semacam lemari es seperti terbuat dari gelas dengan penyokong yang berwarna merah muda. Di permukaan lemari es yang terbuat seperti dari gelas ini, tertulis ''ICE-CREAM.'' Di dalamnya, saya melihat bermacam-macam rasa ice cream, beberapa diantaranya belum pernah saya lihat di bumi.

Di sisi kiri ''BAKERY'', ada tempat-pajangan dari gelas lainnya, juga berbentuk kotak. Di dalamnya, ada lolipop, permen karet, permen-permen dengan berbagai macam warna, bentuk dan rasa yang dipajang.

Di sisi lain ada tempat-pajangan dari gelas lainnya, dengan ukiran ''MAKANAN-HEWAN PELIHARAAN.'' Saya melihat berbagai macam makanan hewan untuk berbagai macam tipe hewan. Dan nama dari hewan itu tertulis pada bungkus makanan mereka.

Saya juga melewati suatu tempat-pajangan yang sangat, sangat besar yang juga terbuat gelas dengan tulisan ''MAKANAN YANG SESUNGGUHNYA (REAL-FOOD).'' Dalam tempat-pajangan ini yang mana lebih besar dari tempat-pajangan lainnya, ada terdapat berbagai macam makanan seperti: Pizza, Keripik, Kheebab, Daging Panggang, Ikan Panggang, Berbagai tipe dari nasi, dan beberapa makanan yang lainnya yang saya tidak tahu namanya. Semuanya ini adalah makanan yang sudah siap.

Setelah melihat semua ini, saya berkata kepada TUHAN bahwa roti yang ada di ''BAKERY'', dan Ice cream rasa coklat itu terlihat begitu menggoda, sehingga saya ingin memakan beberapa. TUHAN memberitahu saya bahwa itu semua adalah milik saya, dan saya dapat pergi dan memakan beberapa! Dan saya pun memakannya! Dan coba tebak? Makanan itu sangat enak, dan aromanya melampaui apapun tidak ada tandingannya.

Kemudian TUHAN meminta saya untuk melihat di pintu masuk DAPUR, bahwa, ada sesuatu yang saya tidak lihat tadi. Ketika saya pergi untuk melihat, ada beberapa malaikat di sana yang menyiapkan makanan, dan mengirimkan makanan itu ke tempat-pajangan. TUHAN memberitahu saya, ketika malaikat-malaikat itu sudah selesai dengan semua persiapan makanan, hal itu menunjukkan betapa dekat dan sebentar lagi KEDATANGANNYA itu.

Sahabat-sahabat yang terkasih, pengalaman ke SURGA ini sangat indah dan kita semua harus berusaha dengan rajin agar sampai ke SURGA, karena segalanya sudah SIAP.

Semoga TUHAN memberkati kita semua. AMIN!!

PHILIPA.



Ruang Musik Surgawi Saya

PENGLIHATAN HARI INI MEMBERIKAN SAYA PERHATIAN KEPADA SUATU LAGU YANG SANGAT DISUKAI IBU SAYA, DITULIS OLEH HUGH MITCHELL.

"NYAYIAN APA YANG ADA DI ATAS SANA, NYAYIAN APA YANG ADA DI ATAS SANA, KETIKA BERHADAPAN MUKA DENGAN MUKA DENGAN YESUS KITA AKAN BERDIRI DAN BERGABUNG DENGAN PADUAN SUARA SURGAWI DI TANAH YANG LEBIH BAIK; NYAYIAN APA YANG ADA DI ATAS SANA, KEMULIAAN APA BAGI ORANG-ORANG KUDUS UNTUK DIBAGIKAN, OH MULIA, MULIA, MULIA! NYAYIAN APA YANG ADA DI ATAS SANA''
Haleluya, Haleluya!! kekasih Kristus, sukacita yang sedang menunggu kita melampaui pengertian kita. Sukacita yang tak pernah padam adalah yang sedang saya bicarakan. AMIN!!!

Rabu, 18 Mei 2011, sekitar pukul 21.00. Letika sedang berdoa dengan keluarga saya, saya menyadari kalau TUHAN dan saya sedang berjalan di jalan setapak. Dan dalam sekejap mata, Kami ada dalam Ruang Musik Surgawi saya.

Ketika Kami memasuki ruangan itu, seperti biasanya, dinding-dinding dan lantainya berwarna merah muda. Beberapa orang mngkin menanyakan, mengapa merah muda, merah muda, dan merah muda? Kita melayani TUHAN yang serba Mengetahui Segalanya, yang tahu warna favorit kita, makanan favorit kita, dan lain-lain. Merah muda adalah warna favorit saya.

Dalam ruangan itu, TUHAN duduk di belakang piano. Dihadapan piano yang berwarna merah muda ini, ada kursi berwarna merah muda yang indah. Di samping kanan piano, saya melihat banyak malaikat yang bermain berbagai macam alat musik yang berbeda-beda. Beberapa diantaranya, saya belum pernah melihatnya di bumi.

TUHAN meminta malaikat-malaikat untuk keluar dari alat-alat musik itu karena DIA TUHAN akan bermain kali ini. Betapa BAPA yang penuh kasih yang kita miliki. Saya melihat diri saya mengenakan pakaian yang begitu indah. Kemudian TUHAN mulai bermain piano sementara saya bernyanyi dan menari.

Sesudah itu, DIA pergi menuju gitar juga dan tetap menyanyi dengan suara yang bebeda bersamaan. Berikutnya, TUHAN mulai bermain alat-alat musik lainnya yang belum pernah pernah saya lihat sebelumnya. Saya menari dan menyanyikan sebuah lagu yang bahkan saya tidak pernah tahu lagu itu di bumi.

Setelah itu, TUHAN pergi menuju terompet. Dengan segera DIA mengambil terompet itu, jubahNYA berubah menjadi setelan putih, dan dai berwarna putih, pada kenyataanya, DIA mengenakan pakaian yang semuanya putih, terlihat sangat tampan dan mulia!! TUHAN kita adalah benar-benar BAPA yang menyayangi dan peduli akan anak-anakNYA. DIA penuh dengan rasa humor. Cara DIA meniup terompet membuat saya tertawa dan tertawa.

DIA meminta saya untuk memberitahu dunia bahwa DA mengasihi semua orang dan DIA sangat mencintai Pengantin wanitaNYA. TUHAN berkata bahwa DIA memang benar-benar datang segera!!

Sahabat-sahabat kristen, TUHAN YESUS punya banyak kejutan untuk anak-anakNYA. Sangat segera, DIA datang untuk pengantin wanitaNYA. Apakah saudara siap? Apa yang dia minta adalah ketaatan penuh. Saya mohon, masa anugerah hampir berakhir!! Waktu dan air pasang tidak menunggu manusia. TERIMA KASIH

PHILIPA.



Taman Surgawi Saya

"DAN IA AKAN MENGHAPUS SEGALA AIR MATA DARI MATAMEREKA, DAN MAUTTIDAK AKAN ADA LAGI; TIDAK AKAN ADA LAGI PERKABUNGAN, ATAU RATAP TANGIS, ATAU DUKACITA,SEBAB SEGALA SESUATU YANG LAMA ITU TELAH BERLALU. WAHYU.21:4.

Hari ini, 19 Mei 2011, sekitar pukul 21:40. Ketika sedang berdoa, Tuhan datang kepada saya. Dia datang kepada saya dengan dua burung merpati. Burung-burung merpati itu memakai mahkota emas dan tepian sayap-sayap mereka berwarna emas.

Kedua burung itu berpasangan. Kemudian TUHAN duduk di salah satu tempat duduk, saya juga duduk di tempat duduk yang lainnya. Burng-burung itu sungguh besar. Dakam perjalanan, kedua burung merpati itu menyanyikan nyanyian surga. Sesungguhnya, itu adalah pemandangan yang sangat indah.
Kemudian Kami sampai di SURGA dan TUHAN membawa saya menuju taman SURGAWI saya. Taman SURGAWI milik saya ini sangat luas dengan berbagai macam bunga dengan berbagai macam warna. Bunga-bunga itu, terus menyanyi dengan alunan musik Surgawi.
Taman itu memiliki rumput hijau yang sangat indah. Juga di sekitar taman itu ada bangku berwarna merah muda untuk bersantai. Di tengah taman ada air mancur yang sangat indah. Dan ada burung-burung berwarna biru sedang berterbangan dan menyanyi di sekitar taman
Saya melihat bahwa taman itu memiliki banyak area/bagian untuk beberapa permainan seperti sepak bola, bola basket, tenis lapangan, dan lain-lain.
Saudara terkasih dalam KRISTUS, semua ini dapat ditemukan di bumi, tetapi saya ingin membertahu saudara bahwa Surga adalah ribuan kali lebih indah dari bumi. TUHAN YESUS kita telah menyiapkan segalanya dengan sempurna bagi kita. Segala yang ada di Surga sungguh luar biasa!!! Dan melewatkan SURGA akan menjadi kehilangan yang sangat hebat. Jadi, luruskan pikiran saudara dan serahkan hidup saudara seluruhnya kepada TUHAN tanpa kecuali. Semoga TUHAN memberkati saudara.

PHILIPA



Ruang Gaun Surgawi Saya
 
YANG TERKASIH, KUNJUNGAN RUTI SAYA KE SURGA TELAH MEMBUAT SAYA BEGITU SANGAT MENYUKAI LAGU INI DAN SAYA HARAP SAUDARA JUGA MENYUKAINYA!! '' DUNIA INI BUKANLAH RUMAHKU. AKU HANYA LEWAT SAJA, HARTAKU TERLETAK DI SUATU TEMPAT MELAMPAUI LANGIT BIRU JURUSELAMAT MEMANGGILKU DARI PINTU SURGA YANG TERBUKA DAN AKU TIDAK BISA LAGI MERASA DI RUMAH DI DUNIA INI , OH TUHAN ENGKAU TAHU AKU TIDAK PUNYA TEMAN SEPERTI ENGKAU; JIKA BUKAN SURGA LALU TUHAN, APA YANG HARUS AKU LAKUKAN? JURUSELAMAT MEMANGGILKU DARI PINTU SURGA YANG TERBUKA DAN AKU TIDAK BISA LAGI MERASA DI RUMAH DI DUNIA INI.

Hari ini, 24 Mei 2011, sekitar pukul 20:30, keluarga saya dan saya sedang berdoa dan TUHAN memberitahu saya bahwa DIA akan membawa saya ke Ruang Gaun Surgawi saya.

Setelah memberitahu saya tentang itu, saya melihat benda berbentuk seperti mutiara besar, berwarna keemasan dan memiliki permata-permata berharga yang berbeda. Benda itu bergerak dengan kecepatan tinggi. Bergerak seperti kipas. Benda itu terbagi menjadi dua bagian segera setelah sampai di mana saya berdiri. Kemudian saya melihat TUHAN di dalamnya dan DIA memanggil saya untuk bergabung bersamaNYA dan saya melakukannya. Seluruh bagian interiornya (benda seperti mutiara) ber-gemerlapan.

Di dalamnya juga ada meja dari emas dan dua kursi emas di sekitarnya. TUHAN dan saya duduk di kursi itu. TUHAN memberitahu saya bahwa DIA akan memberi baju dan merias saya seperti PUTERI SURGAWI. DIA memberitahu saya bahwa saya akan terlihat lebih cantik dari yang saya rencanakan untuk berperan sebagai Ibu Ratu Ghana di acara kelulusan sekolah saya yang akan datang.

Tiba-tiba, atap/langit-langit dimana kami berada terbuka. Dua parasut keluar ke hadapan kami. Kemudian, apa yang saya lihat adalah TUHAN dan saya terjun dengan parasut itu sampai Kami mendarat di Ruang Gaun Surgawi saya. Seperti biasa dinding-dindingnya berwarna merah muda dan lantainya pun berwarna merah muda.

Saya melihat banyak pakaian-pakaian yang tergantung di ruangan itu. TUHAN dan saya berjalan beberapa langkah ke depan dan Kami sampai di meja rias dengan tempat duduk berwarna merah muda. Kaca riasnya berwarna keemasan. Di meja rias ada kotak-kotak perhiasan dari perak(silver) dengan permata-permata berbeda warna sebagai hiasan dan desainnya. Kemudian TUHAN meminta saya untuk duduk karena DIA akan merias saya.

Saudara-saudari, betapa kita memiliki BAPA yang Maha Pengasih. TUHAN menuju ke arah gaun berwarna merah muda yang sangat indah dengan desain warna putih dan desain dengan warna samar-samar. Benar-benar menarik perhatian saya. TUHAN mengenakan gaun yang sangat indah itu kepada saya dan mengenakan kalung manik-manik merah muda mengkilap di leher saya. Setelah itu, DIA mengenakan mahkota berwarna merah muda yang indah dengan tulisan H.P yang tebal di tengah-tengah mahkota.

Setelah itu TUHAN, mengenakan sepatu merah muda dengan pinggiran berwarna perak(silver) yang berkilauan keemasan di kaki saya. DIA juga mengenakan gelang dengan garis berwarna perak yang berkelip di sekitar pergelangan tangan saya. TUHAN juga merias wajah saya..

Untuk melengkapi itu semua, DIA memberi saya tas berwarna merah muda yang indah, dengan tulisan ''H.P'' yang tertulis dengan emas, di tengah-tengah tas itu. Setelah TUHAN selesai merias saya dengan indah dan anggun, DIA membawa saya ke hadapan cermin yang sangat besar, dimana saya diminta untuk melihat betapa saya terlihat indah.

Kemudian TUHAN memegang tangan saya, dan apa yang saya lihat adalah, ada beberapa malaikat yang mem-foto diri saya. Kamera mereka berwarna perak dan berkilauan emas. Dan setelah itu, coba tebak??? TUHAN SENDIRI datang dengan kameraNYA yang indah yang berwarna biru. Kamera TUHAN jauh lebih indah dari kamera malaikat-malaikat itu. Kamera itu memiliki garis-garis putih di dalam warna biru itu. DIA juga mem-foto diri saya...

Itu sangat mengagumkan, sehingga mulut pun tidak bisa meng-ekspresikannya. Jadi, tolonglah mari kita berusaha dan berhasil mencapai SURGA, tidak peduli apapun tantangannya, penganiayaan, rasa sakit, bertahanlah terus, bergerak maju dalam TUHAN, pasti semuanya ini akan segera berakhir!!!, jika saudara melayani TUHAN dengan baik dengan SELURUH HATI, JIWA DAN ROH, semua ini akan berakhir segera, karena kita akan pergi kepada BAPA kita. Tuhan memberkati saudara-saudari.

Philipa.



Ruang Kafe Surgawi Saya

YANG TERKASIH, SAYA DENGAN RENDAH HATI BERHARAP SAUDARA SETUJU DENGAN DENGAN LAGU BERIKUT, UNTUK MAJU TERUS, UNTUK BERTAHAN, UNTUK BERUSAHA SEKUAT TENAGA UNTUK MENCAPAU SURGA. SUATU TEMPAY YANG TIDAK ADA TANDINGANNYA. SUATU TEMPAT YANG BERBEDA. LAGU ITU BERKATA;

" AKU TERUS MENDORONG MAJU KE DEPAN, SUATU KETINGGIAN YANG BARU SELALU AKU CAPAI SETIAP HARI; TETAP BERDOA SEBAGAIMANA AKU TERUS TERLIBAT, ''TUHAN MELETAKKAN KAKIKU DI TEMPAT YANG LEBIH TINGGI'' TUHAN MENGANGKATKU DAN MEMBIARKANKU BERDIRI DENGAN IMAN DI TANAH SURGA; DIMANA CINTA KASIH, DAN SUKACITA, DAN TERANG YANG BERLIMPAH-LIMPAH, TUHAN MELETAKKAN KAKIKU DI TEMPAT YANG LEBIH TINGGI.

Hari ini, 27 Mei 2011, sekitar pukul 20:30. Ketika sedang berdoa saya melihat kursi dari emas seperti tahta dengan banyak batu-batu mulia, datang ke arah saya. Ketika kursi itu sampai ke saya, kursi itu terbagi menjadi dua bagian. Kemudian saya melihat TUHAN YESUS kita, memanggil saya saya untuk bergabung bersamaNYA. Segera setelah saya bergabung saya melihat dua pasang sayap berwarna putih dibelakang TUHAN dan saya.

Kemudian dengan sekejap mata Kami muncul di SURGA. Kemudian TUHAN membawa saya ke Ruang kafe Surgawi saya. Kali ini lantai adn dindingnya terus berganti warna dari emas ke merah muda lalu kembali lagi ke warna emas, terus menerus. Dari tempat saya berdiri, saya melihat meja-meja bundar dan kursi-kursi yang terbuat dari emas di sebelah kiri dan kanan saya. Kemudian saya melihat malaikat dengan pakain putih yang mengantar TUHAN dan saya ke tempat dimana meja dan kursi sedang menunggu kami.

Mejanya berbentuk bulat dan terbuat dari emas, dan kursi saya berwarna merah muda sementara Kursi TUHAN berwarna emas dengan desain warna biru di dalamnya. Kami duduk dan malaikat yang melayani sebagai pelayan membawakan Kami teh panas. Meskipun tehnya terlihat sangat panas, teh itu tidak bisa membuat bibir saya terasa terbakar.

Suadara-saudari, saya sangat senang mengetahui bahwa saya bisa medapatkan teh di SURGA. Mengapa? Karena sejak kecil, teh telah menjadi minuman favorit saya. Dan untuk beberapa tahun saya sudah bertanya kepada ibu saya apakah kita bisa mendapatkan teh di SURGA. Terima kasih TUHAN karena sudah memberikan jawabannya melalui kunjungan ini.

Setelah itu malaikat itu menghidangkan kepada Kami roti coklat dan salad sayur-sayuran. Ketika TUHAN dan saya memakan makanan itu, Kami mendapati makanan itu sangat lezat tetapi sebelum saya menyadarinya, makanan itu sudah habis.

Kemudian TUHAN berkata kepada saya agar saya memberitahu Dunia untuk tidak lupa bahwa, ''SURGA ADALAH DUNIANYA KEINDAHAN.'' Betapa senangnya saya mengetahui bahwa ada teh di SURGA.

Saudara-saudari dalam Kristus, melewatkan SURGA adalah merupakan bencana paling besar yang dapat terjadi terhadap manusia. SURGA adalah tempat yang tidak boleh kita lewatkan. Mari Kita membaca dan mempelajari ALKITAB dan melatih serta hidup dalam apa yang sudah kita baca untuk TUHAN YESUS saja. 

TERIMA KASIH -- Philipa


Ruang Bunga Surgawi Saya

"AKU HENDAK MENGAGUNGKAN ENGKAU,YA ALLAHKU, YA RAJA,DAN AKU HENDAK MEMUJI NAMA-MUUNTUK SETERUSNYA DAN SELAMANYA. SETIAP HARI AKU HENDAK MEMUJIENGKAU, DAN HENDAK MEMULIAKAN NAMA-MUUNTUK SETERUSNYA DAN SELAMANYA. BESARLAH TUHANDAN SANGAT TERPUJI,DAN KEBESARAN-NYA TIDAK TERDUGA." MAZMUR 145:1-3

Tanggal 31 Mei 2011. Ketika sedang berdoa pada malam hari bersama keluarga saya, saya melihat api seperti pesawat. Ketika pesawat itu mendarat, apa yang saya lihat adalah surat di tangan saya. Saya membukanya dan melihat suatu undangan dari TUHAN YESUS kita, untuk saya agar memasuki pesawat itu. Saya memasukinya dan dinding dari pesawat itu terbuat dari emas murni dan lantainya berwarna krem dan emas. Saya bertemu TUHAN YESUS di dalamnya. Dan sebelum saya menyadarinya, Kami sedang terbang di udara.

Dalam waktu yang singkat, Kami sampai di Ruang Bunga Surgawi saya dengan dinding berwarna merah muda, krem dan keemasan untuk warna lantainya. Di dalam ruangan itu saya melihat papan putih di langit-langit dengan tulisan ''FLOWERS'' yang tebal. Sementara saya masuk sedikit lebih dalam saya melihat rak yang teratur sangat baik, bunga-bunga penuh warna di dalam pot-pot bunga. TUHAN meminta saya untuk memikirkan suatu warna dan bunga-bunga akan berganti warna sesuai dengan yang saya pikirkan. Jadi warna yang ada dalam pikiran saya adalah warna favorit saya yaitu warna merah muda dan ini mengejutkan saya, bunga-bunga itu berubah warna menjadi warna merah muda yang sangat indah kemudian berganti warna biru, kuning, dan seterusnya.

Dari situ, saya melihat rak-rak yang lainnya dengan bunga-bunga yang terbungkus dengan indah dan tertata dengan rapi. TUHAN meminta saya untuk berputar ke arah kiri dan ketika saya melakukannya, saya melihat malaikat dengan pakaian putih yang sangat indah. TUHAN memberitahu saya bahwa dialah yang bertanggung jawab atas bunga-bunga itu. Dia mengambil bunga-bunga itu dari kebun bunga, mendandaninya dengan indah dan mengaturnya ke dalam pot-pot dan rak-rak.

Setelah itu, TUHAN, malaikat itu, dan saya pergi menuju ke kebun bunga. Yang terkasih, saya melihat kebun besar yang tak berujung dengan bunga-bunga yang indah. Bunga-bunga itu sedang menari bagi kemuliaan TUHAN. Bunga-bunga itu penuh dengan kehidupan dan sukacita. Pemandangan itu benar-benar mempesona.

Melihat pemandangan itu, saya berkata kepada TUHAN bahwa saya tidak mau kembali. Saya memberitahu DIA bahwa saya lebih suka berada di lantai SURGA daripada kembali ke dunia yang jahat itu. TUHAN tertawa dan tertawa dan meminta saya agar tidak khawatir, karena saya akan bersama DIA sangat segera di SURGA.

Saudara-saudari, YESUS datang lebih cepat dari yang kita pikirkan. Dunia ini tidak memiliki sesuatu yang baik untuk ditawarkan kepada kita, jadi biarkanlah kita meletakkan dunia dan keinginan untuk berbuat dosa ini serta persiapkan diri kita untuk pengangkatan(Rapture). Saya sudah memberitahu saudara sebelumnya bahwa melewatkan SURGA dan terlepas dari BAPA kita yang penuh kasih selamanya, adalah bencana paling besar yang terjadi dalam manusia. TERIMA KASIH.

Philipa



KANDANG DI KERAJAAN SORGAWI

Ketika saya hendak menulis wahyu yang diberikan kepada saya oleh TUHAN kita YESUS KRISTUS lagu ini masuk ke dalam roh saya. Bait ke-4 "Bimbing aku, ya Engkau Jehovah yang Hebat'' oleh W. Williams yang berbicara seperti ini;
"JURU SELAMAT, datanglah! Kami rindu untuk melihat Engkau, Rindu untuk tinggal bersama-Mu di atas! Dan mengetahui dalam persekutuan yang penuh, Semua keindahan dari cinta-MU, datanglah, TUHAN YESUS! Datanglah TUHAN YESUS! Ambillah orang-orangMU yang sedang menunggu ini pulang!".

Hari ini, tanggal 20 Juli 2011, sementara saya sedang beristirahat di sore hari, saya melihat awan turun ke arah saya dan di atas awan ini saya melihat pagar emas. Di dalam pagar emas ini ada dua kursi kecil dan di belakangnya ada satu lagi yang besar. Ada kemudi dari emas dan tebak siapa yang mengemudi? DIA adalah TUHAN YESUS kita sendiri. Itu adalah pengalaman yang indah.

Malaikat Michael dengan baju besi yang lengkap saat dia terbang di sepanjang sisi "mobil awan" itu. Saya duduk di dalam mobil dan tiba-tiba saya melihat bahwa Kami ada di Surga. Saya melihat banyak rumput hijau di mana kami berada. Di hadapan Kami ada pagar emas besar berbentuk Mahkota dengan malaikat berdiri sekelilingnya. Saya melihat semua malaikat memegang pedang emas.

Kemudian, TUHAN meminta malaikat untuk membuka gerbang dan DIA mengatakan kepada saya bahwa, tidak semua orang dapat masuk ke gerbang itu. Saya masuk bersama dengan TUHAN dan Malaikat Michael. Ketika KAMI memasukinya, seekor kuda yang sangat besar dan kuat menarik perhatian saya. Ini adalah kuda terbesar di kandang. Saya juga melihat kuda kedua yang tidak sebesar yang pertama. Saya melihat kuda ketiga yang lebih kecil daripada yang kedua. Kemudian setelah itu saya melihat banyak kuda yang lebih kecil dari yang ketiga.

TUHAN mengatakan kepada saya bahwa kuda yang pertama adalah milikNYA, yang kedua adalah milik Malaikat Michael dan milik saya adalah yang ketiga yang disebut "Chaienrin". Bukan itu saja, kuda yang lain juga milik saya di sana. Saya sangat kagum. Yang terkasih, Anda tidak tahu apa yang TUHAN simpankan untuk Anda. Bisa saja lebih dari apa yang saya miliki.Oleh karena itu teruslah masuk ke dalam TUHAN dan ada banyak kejutan yang menunggu Anda. Chaienrin memiliki pengeruk berwarna merah muda dengan nama saya tertulis di atasnya.

Kami duduk di kuda-kuda kami dan pergi ke luar kandang kerajaan itu di mana saya melihat gunung emas. Di samping gunung emas ada pagar emas. Ketika memasuki pagar, malaikat yang bekerja di sana datang menuju kuda-kuda dan mengikat mereka ke pagar. Di dalam pagar ini ada rerumputan hijau, bunga yang indah, dan di tengah-tengah pagar adalah pohon yang sangat besar dengan banyak buah-buahan. TUHAN yang duduk di rerumputan hijau dengan Malaikat Michael mengatakan kepada saya bahwa pohon ini adalah pohon pengetahuan baik dan jahat yang berada di taman eden. DIA meminta saya agar tidak pernah makan dari pohon itu.

Dari sana kami pergi ke tempat di mana saya melihat sebuah sungai kristal yang jernih, di samping itu ada bangku yang sangat besar. TUHAN dan saya duduk di bangku ini sambil melihat lingkungan yang indah itu. Ada bunga, dan burung yang berterbangan di sekitarnya dan hewan lainnya yang bergerak.

Hal yang paling indah yang biasa saya nikmati ketika bersama TUHAN adalah PENUH KEDAMAIAN. Dari sini, YESUS mengatakan kepada saya untuk kembali ke bumi. Saudara-saudara, YESUS benar-benar mencintai Anda. Jangan pernah melihat ke belakang, tidak peduli apapun tantangannya karena sangat segera kita akan pulang ke BAPA kita yang penuh kasih. Semoga TUHAN memberkati anda.

Philipa



Sistem Komunikasi Surgawi -- 7 Juli 2011

Hari ini 7 Juli 2011. Ketika saya sedang berdoa dengan mama saya, saya melihat suatu konvoi dengan dua sepeda berwarna perak di depan dengan dua malaikat yang mengendarainya. Di tengah sepeda itu ada mobil berwarna merah muda yang indah yang dihiasi dengan pita merah muda dan putih. 

Pengemudi mobil ini adalah malaikat. Dan pada sisi penumpang duduk malaikat Michael. Di belakang, di sisi kanan ada TUHAN YESUS kita. Saya melihat diri saya mengenakan gaun putih sutra dengan sabuk merah muda dari bahu ke pinggang saya. Saya melihat bahwa saya memiliki mahkota perak yang indah dengan desain berwarna merah muda. Saya juga memiliki tas merah jambu dengan tepian perak dengan "H.P" tertulis di atasnya dengan emas di tengahnya. Saya juga memiliki sepatu dari perak. 

Saya memegang gaun itu dengan tangan kiri saya ketika saya berjalan di karpet merah yang terbuat dari darah YESUS yang diletakkan untuk saya oleh seorang malaikat. Bunga-bunga bakung juga sudah disebarkan di karpet saat saya berjalan menuju ke mobil untuk duduk di sebelah YESUS. 

Ketika saya duduk di dalam mobil, saya melihat lebih dari dua ribu malaikat menunggangi kuda di belakang kami. Kami mulai bergerak dan dalam sekejap Kami berada di rumah saya di Surga. YESUS mengatakan kepada saya bahwa DIA akan menunjukkan Laptop surgawi saya. 

Kami memasuki sebuah ruangan dan saya melihat banyak hal yang indah di ruangan itu, tetapi apa yang sebenarnya menarik perhatian saya adalah meja kursi dari emas. Di atas meja ada sebuah laptop berwarna biru yang sangat indah. TUHAN meminta saya untuk pergi dan duduk bersama laptop. 

DIA mengatakan kepada saya bahwa kontak orang-orang yang saya kenal ada di dalamnya tapi jika salah satu dari mereka menyimpang dan tidak berhasil ke Surga, kontak namanya akan dibatalkan(cancelled). Saya berdoa agar nama saudara tidak akan pernah dibatalkan(cancelled) dalam Nama YESUS. Amin!!! 

Saya melihat keluarga saya, dan yang saya kasihi, seperti Mama Sabrina, Mama Kathy, Saudara Mike <3 JESUS, Saudari Lillian, Saudara Augusto dan banyak yang lainnya. 

Saya melihat suatu daftar V.I.P. Dan di daftar V.I.P saya memiliki 38 permintaan teman. Kumpulan orang-orang yang pertama meliputi, TUHAN YESUS KRISTUS kita, Malaikat Michael, Bapa Abraham, ayah saya, Raja Daud, Ibu Maria (Ibu Yesus). dll dan saya menyetujui semua permintaan itu. 

Bapa YESUS mengatakan kepada saya bahwa laptop ini adalah untuk 'chatting' di SURGA. Karena DIA tahu banyak orang tidak ingin meninggalkan rumah mereka sama sekali. Jadi Laptop ini akan digunakan untuk chatting. Juga ada game Alkitab di laptop. 

Yang terkasih, YESUS sungguh mengasihi kita itulah mengapa Dia telah mempersiapkan semua hal yang indah ini untuk kita, jadi mari berikan hidup kalian sepenuhnya kepadaNYA. Dunia tidak  menawarkan hal yang baik kepada saudara. Di Laptop itu, tidak ada tombol yang dapat saudara tekan, jadi saya bertanya kepada TUHAN dan DIA menunjukkan saya sebuah pena kecil yang mana ketika saudara tulis akan muncul di layar. Ada sebuah tempat tidur di ruangan itu, jadi saya bertanya TUHAN apakah saya boleh bersantai dan mengamat-amati Laptop itu. TUHAN setuju dan ketika saya sedang melihat hal itu, saya melihat diri saya kembali ke bumi. 

Rekan-rekan Kristen, YESUS datang segera! Jadilah SIAP !!!!! Philipa. 



SUATU KUNJUNGAN YANG MENGAGUMKAN KE SURGA PADA TANGGAL: 3 JULI 2011.

Ketika berada di dalam ruangan, suatu cahaya yang sangat terang (yang sangat dan super alami terangnya) muncul di depan saya. Lalu, saya melihat Tuhan duduk di sebuah kereta yang terbuat dari darahNYA dengan tepian berwarna emas. Tuhan berkata bahwa, ini adalah kereta yang membawa Elia ke Surga. Tapi sudah di modifikasi ulang. Kereta ini terlihat seperti api ketika bergerak.

Saya melihat diri saya keluar dari tubuh saya dan saya terlihat sangat berbeda, begitu indah, dalam pakaian putih menyilaukan yang mempesona. Saya juga memiliki rambut pajang mengkilap  pirang. Saya melihat diri saya dalam kereta dengan Tuhan. Ketika kami sampai di langit tingkat dua, saya melihat banyak setan-setan. Tapi saya berkata kepada diri saya sendiri bahwa yang hidup di dalam saya lebih besar daripada yang hidup di dunia ini. Ada juga, saya melihat bahwa kereta ini memiliki tiga berlian, yang satu memantulkan warna, pink, warna yang lainnya yaitu hijau, dan yang lain juga memantulkan warna baik merah dan kuning.
Setelah itu, saya mendapati Tuhan dan saya di jalan emas di tengah-tengah taman yang sangat indah di Surga. Di kedua sisi kiri dan kanan taman, hanya memiliki bunga berwarna merah muda yang cantik.

Kemudian Tuhan berkata, "Hari ini, AKU memasukkan kebun ini ke tanganmu untuk menjadi milikmu selama-lamanya."
Saya dipenuhi dengan sukacita yang begitu banyak.

Ketika Tuhan dan saya berjalan ke depan, saya melihat emas, hijau, merah muda, dan beberapa rumah besar yang berwarna-warni. Mereka begitu terang sehingga, Tuhan harus menyentuh mata saya sebelum saya bisa melihatnya dengan baik.

Tuhan mengatakan kepada saya bahwa, beberapa rumah-rumah dari emas karena, anak-anak NYA di bumi pada menginginkan dan menghargai emas, maka dari itulah sebabnya DIA membuat rumah mereka dari emas. Dan di Surga, emas adalah hal yang umum. Tapi, jika Anda ingin rumah Anda di Surga untuk memiliki warna yang berbeda, DIA juga dapat melakukannya untuk Anda.
Di depan rumah-rumah besar itu ada kepingan berlian.
Dan juga, saya melihat banyak orang yang berbahagia di Surga berputar-putar.
Saya mendengar dua orang bercakap-cakap. Saya mendengar salah satu berkata kepada yang lain, "Jadi Anda juga berada di sini?"
Dan mereka berpelukan dengan sukacita! Lalu saya baru sadar bahwa saya sudah kembali ke kereta.
Ketika saya kembali ke bumi, saya melihat bahwa ada air mata di mata saya. Hal ini terjadi karena betapa terangnya cahaya yang saya lihat di Surga.
Yang terkasih, pengalaman ini sangat mengagumkan. Saya benar-benar menikmatinya!
Oh haleluya!
Kemuliaan bagi Anak Domba ALLAH! Ini adalah pengalaman yang sangat luar biasa.
Semoga TUHAN memberkati Anda semua dengan melimpah.

Saudari Anda Dalam Kristus,
Philipa.


Kunjungan lainnya ke Surga Yang Mengagumkan -
6 Juli 2011

Hari ini, 6 Juli. 2011. Sementara beristirahat di sore hari, TUHAN datang kepada saya di rumah kami di atas kuda putih dengan pinggiran emas dan mengatakan pada saya bahwa Kami akan ke Surga.

Di samping TUHAN ada kuda merah muda dengan pinggiran emas. Dalam perjalanan ke Surga saya sadar TUHAN sedang melaju dengan cepat sehingga DIA mencapai Surga sebelum saya. Ada 10.000 malaikat di hadapan saya dan 10.000 lagi belakang saya. Tepat di belakang saya ada malaikat Michael.

Saat kami memasuki Surga, mereka yang ada di depan menjadi 20.000 dan mereka di belakang saya menjadi 30.000 karena TUHAN sendirilah yang mengatakannya kepada saya. Mereka yang ada di depan menyebarkan bunga bakung (bunga lili) di lantai dan berkata "Putri Surga telah tiba" saya juga melihat 30 malaikat di sebelah kanan dan 30 di sebelah kiri saya.

Ketika kami sampai di Surga, saya turun dan berjalan di atas bunga-bunga bakung itu. Lalu saya memegang baju saya dengan tangan kiri saya ketika Yesus memegang tangan kanan saya dengan suasana hati yang menari. Sementara YESUS memegang tangan saya, Kami memasuki sebuah aula emas yang besar. Para malaikat juga memasuki aula dan membentuk lingkaran di dalam ruang di sekitar dinding.

Ketika KAMI memasuki aula, TUHAN dan saya berdansa. Itu adalah pemandangan yang spektakuler. Setelah itu, para malaikat mengelilingi YESUS dan saya serta menyebarkan bunga-bunga bakung saat Kami berjalan. Kemudian, Bapa Abraham, Nuh, dan Raja Daud datang untuk menyambut saya dan bertanya bagaimana keadaan saya? Saya kemudian menjawab, "Saya baik-baik saja, terima kasih" Saya senang bertemu dengan mereka.

Saya kembali di atas kuda dengan 20.000 malaikat di hadapan saya dan 30.000 belakang saya. Ketika Kami pergi saya melihat rumah-rumah emas yang banyak di kedua sisi. Pemilik rumah berdiri di hadapan rumah-rumah mereka dengan pakaian putih yang juga melambaikan tangan saat saya melambaikan tangan kepada mereka. Mereka bertepuk tangan dan berkata "Putri Surga telah tiba"

Saudara-saudara, pemandangan itu sungguh menakjubkan. Kami tiba di tempat ketika para malaikat berangkat pergi. Saya melihat banyak kursi dan meja emas. Ada kursi yang khusus untuk TUHAN dan saya. Kami makan dan minum anggur merah. Anggur itu sangat enak.

Saya kemudian bertanya kepada TUHAN, ada apa dibalik kejutan besar ini? TUHAN mengatakan kepada saya bahwa itu adalah hari 'PUTRI SURGAWINYA '. Itu sangat luar biasa! Saya mulai berpikir tentang bagaimana kami tinggal di Surga nanti.

Orang-orang yang terkasih, mohon lakukan usaha apapun agar berhasil masuk ke Surga. Karena CINTA KASIH, KEINDAHAN dan SUKACITA yang menunggu kita, di luar imajinasi manusia. 

Semoga TUHAN memberkati saudara.

Philipa



BAIT SUCI KUDUS

RAJA segala raja, TUHAN segala tuhan, Singa dari suku Yehuda! AKU BERTERIMA KASIH ATAS PEWAHYUAN YANG SUNGGUH INDAH YANG TELAH KAU BERIKAN KEPADAKU. BIARLAH NAMAMU DIPUJI SEKARANG DAN SELAMA-LAMANYA.
Hari ini, Selasa 2 Agustus 2011. Sementara beristirahat dan membaca Kitab Rut dalam Alkitab. Tiba-tiba, roh saya meninggalkan tubuh saya. Saya melihat roh saya dengan gaun yang indah, mulia dan mempesona. Tubuh saya tampak begitu mulia dan tak terkatakan.

Saya menyadari bahwa saya berada di aula emas yang besar di SURGA. Itu adalah BAIT SUCI KUDUS. BAIT SUCI itu begitu indah. Saat itu adalah waktunya untuk beribadah dan saya bisa melihat TAHTA ALLAH yang besar. Itu hal pertama yang saya lihat. Kemudian diikuti oleh jemaat yang siap untuk menyembah ALLAH.

Ada sebuah panggung di antara Tahta dan tenpat di mana jemaat duduk. Ruth adalah orang pertama yang dipanggil untuk pergi menuju panggung itu untuk menari dan menyembah TUHAN. Entah dari mana, saya mendengar suara yang mengatakan "Adalah buah dari Ruth sehingga TUHAN YESUS menjadi ada". Dia menari dengan indah.

Setelah Ruth menari dan menyembah TUHAN, saya dipersilahkan menuju ke panggung untuk menari dan menyembah TUHAN. Kemudian Raja Daud dan Ratu Ester datang dan bergabung dengan saya. Kekasih dalam TUHAN, hal ini adalah pengalaman yang luar biasa dan mengagumkan.

Saya tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi ketika kita semua pergi ke SURGA. Hal itu akan menjadi saat yang mulia. Mohon dengan segala kerendahan hati bersiaplah sepenuhnya untuk kedatangan Juruselamat kita yang mana tidak lama dari sekarang.

TUHAN YESUS meminta saya untuk masuk ke dalam tubuh saya di bumi tapi saya tidak ingin ke sana. Akhirnya TUHAN membuat saya kembali. Saudara-saudara dalam TUHAN, SURGA adalah tempat yang di luar bayangan Anda, bersiap-siaplah untuk Kedatangan TUHAN. TERIMA KASIH.

Philipa

Tamasya Surgawi dan Baptisan Kudus

Dimuliakanlah TUHAN!!!! Kunjungan ke Surga yang lainnya

Hari ini 3 Agustus 2011 di sore hari sementara beristirahat, saya mendapat pengalaman keluar dari tubuh saya lainnya. Yang saya lihat adalah YESUS memegang tangan saya. Kali ini juga, saya melihat tubuh saya sangat mulia. Dan saya dengan gaun putih yang sangat indah dan mempesona.

TUHAN dan saya berjalan di jalan beraspal emas yang indah. Jalan itu mengarah ke sebuah sungai yang jernih di dalam SURGA. Lalu TUHAN berkata bahwa, ini waktunya untuk tamasya di Surga dan banyak orang yang mengunjungi berbagai tempat yang menarik.

Saya berdiri di tepi sungai dan memberitahu TUHAN bahwa saya ingin berenang. TUHAN bertanya pada saya "Apakah kamu kira air ini akan membasahi tubuhmu?" Jawab saya, "Ya, karena di bumi, Ketika kita berenang kita akan basah." Tapi ketika saya masuk ke dalam air ini, saya tidak basah.

Ketika saya melihat di depan saya di sungai, saya melihat TUHAN. Saya terkejut dan bertanya kepadaNYA, Bukankah saya melihat ENGKAU di jalan emas ini sekarang? Bagaimana ENGKAU bisa sampai di sini sebelum saya? Lalu TUHAN berkata bahwa DIA akan membaptis saya dalam Nama ALLAH BAPA, PUTRA dan ROH KUDUS.

TUHAN meletakkan tanganNYA ke atas kepala saya dan membenamkan saya ke dalam air dan membaptis saya dalam nama BAPA, ANAK dan ROH KUDUS.

Setelah itu, saya mendongak dan melihat Malaikat memegang pakaian putih dan sabuk emas. Mereka membawa saya keluar dari air dan memakaikan pakaian kepada saya dan menempatkan saya di jalan emas.
Lalu, saya melihat Rut dan kami berbincang-bincang. Dia mengatakan kepada saya bahwa TUHAN YESUS telah memberitahu mereka tentang bagaimana baiknya saya melakukan pekerjaanNYA dan betapa senangnya DIA dengan saya. Saya juga melihat Naomi berdiri disamping Rut serta ibu Maria, ibu dari TUHAN YESUS kita.

Saya memeluk ibu Maria untuk waktu yang cukup lama karena saya sangat senang bertemu dengannya. Mereka semua tampak sangat mulia. TUHAN kemudian mengirim malaikat untuk membawa saya kembali ke bumi. Ketika mereka datang, saya meminta mereka untuk memberi saya sedikit waktu tapi sebelum saya menyadari itu saya sudah berada di bumi.

Orang-orang yang terkasih, Para Orang Kudus zaman dahulu dengan semangat menunggu untuk bertemu Anda di Surga Segera! Apakah Anda siap? Semoga TUHAN memberkati Anda sehingga Anda siap.

Philipa



ORANG-ORANG YANG TERDAHULU(DI SURGA) SUDAH SIAP!!!

"Sesungguhnya Aku datang segera dan Aku membawa upah-Ku untuk membalaskan kepada setiap orang menurut perbuatannya. Wahyu 22:12
Hari ini, 5 Agustus 2011. Sementara berbaring dan mengobrol dengan ibu saya setelah doa sore kami, roh saya meninggalkan tubuh saya. Dan saya menyadari bahwa saya berada di suatu tempat di SURGA yang disebut "Aula Besar" dengan YESUS dan para Orang-orang Kudus. Di aula itu, saya melihat para Orang Kudus mengenakan jubah khusus. 

jubah itu sangat bercahaya, menyilaukan dan sangat putih. Bahkan, itu sangat mulia. TUHAN mengatakan bahw itu jubah untuk pesta pernikahan dan bahwa orang-orang yang terdahulu(orang-orang kudus) ini sudah siap!!!

DIA mengatakan pada mulanya jubah yang mereka pakai itu jubah surga biasa. Tapi sekarang mereka telah diberi jubah Pernikahan mereka. Aula itu begitu terang sehingga ketika saya kembali, saya membutuhkan beberapa saat agar saya bisa melihat segala sesuatunya yang ada di sekitar saya dengan jelas. 

Para orang kudus duduk sesuai dengan pekerjaan baik yang mereka lakukan ketika di bumi. Ada kursi atau ruang yang belum terisi karena mereka yang akan mengisinya adalah bagian dari pengantin-Nya yang masih di bumi. Sebagian besar ruang yang ada di belakang karena, TUHAN mengatakan bahwa perbuatan baik dari sebagian besar orang-orang kudus yang masih di bumi ini, tidak sebanyak atau sebaik kebanyakan dari Orang-orang Kudus yang sudah berada di Surga ini.  

DIA mengatakan bahwa sebagian besar orang-orang KudusNYA yang ada di bumi sekarang, menyembah Dia dengan berat sebelah itulah mengapa sebabnya sebagian besar dari mereka akan duduk di belakang. Saya bertanya pada diri saya sendiri dalam pikiran saya, mengenai di mana saya akan duduk? Dan TUHAN, yang Maha tahu, mengetahui apa yang ada dalam pikiran saya sehingga, DIA menunjukkan di mana saya akan duduk. Saya sangat gembira. 

Saya melihat diri saya memakai jubah pengantin tetapi begitu sudah waktunya bagi saya untuk kembali, TUHAN melepasnya dan berkata, ini belum waktunya bagi saya untuk memilikinya secara permanen. 

"Karena itu, saudara-saudaraku yang kekasih, berdirilah teguh, jangan goyah, dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan! Sebab kamu tahu, bahwa dalam persekutuan dengan Tuhan jerih payahmu tidak sia-sia."- 1 Korintus 15:58. 

yang terkasih, BAPA kita adalah benar-benar datang segera! Orang-orang kudus yang terdahulu sudah siap! Oleh karena itu selalu-lah siap! Terima kasih dan semoga TUHAN memberkati Anda. 

PHILIPA


DIA SUDAH BERGANTI PAKAIAN!!

'' Lalu masuklah raja Daud ke dalam, kemudian duduklah ia di hadapan TUHAN sambil berkata: "Siapakah aku ini, ya Tuhan ALLAH, dan siapakah keluargaku, sehingga Engkau membawa aku sampai sedemikian ini?'' -- 2 Samuel 7:18
6 Agustus 2011. Saya berada di kamar dengan ibu saya dan tiba-tiba saya hampir tidak bisa melihat. Ibu saya membantu dan menempatkan saya di tempat tidur. 

Tiba-tiba, saya mendapati diri saya di sebuah ruangan besar di SURGA dengan Malaikat-malaiakat. Mereka memakaikan kepada saya gaun putih yang sangat indah dengan mahkota emas. Mereka memberitahu kepada saya bahwa saya akan menjadi orang pertama yang melihat ALLAH BAPA. Saya tidak mengerti karena banyak orang yang sudah melihat ALLAH BAPA dalam suatu penglihatan. Karena mereka tahu apa yang ada di dalam pikiran saya, mereka menjelaskan lebih lanjut bahwa saya akan menjadi orang pertama untuk melihat ALLAH BAPA berpakaian untuk'Pesta Pernikahan Sang ANAK'. Mereka melanjutkan dengan berkata, "Hanya TUHAN YESUS kita dan Malaikat yang telah melihat DIA berdandan untuk pesta." Saya measuk ke dalam kereta dan Malaikat membawa saya kepada ALLAH BAPA. Saudara-saudara,  ketika kami memasuki ruang takhta ALLAH BAPA, ruangan itu begitu terang sehingga yang bisa saya lihat hanyalah pakaian yang berkilauan, sabuk emas yang sangat indah dan mahkota emasNYA. PakaianNYA itu tak terlukiskan.

TUHAN YESUS muncul dan menyentuh kepala saya dan mengatakan bahwa ALLAH BAPA Memiliki kejutan untuk saya. Kemudian ALLAH BAPA memberi saya hadiah yang terbungkus dengan warna pink. Saya membukanya dan saya melihat dua gaun yang indah, dengan hiasan yang dibuat dengan permata berharga. 
Kemudian ALLAH BAPA mengatakan kepada saya bahwa salah satu gaun untuk 'Pesta Pernikahan', dan yang satu lagi adalah untuk merayakan: "Kematian Dan Kebangkitan dari TUHAN dan JURUSELAMAT kita YESUS KRISTUS 'di Surga. Pekerjaan baik yang DIA telah lakukan untuk menyelamatkan umat manusia.

ALLAH BAPA mengatakan kepada saya bahwa pada hari perayaan itu, saya akan memakai salah satu gaun untuk memperkenalkan DIA, ALLAH BAPA dan TUHAN YESUS kita.

TUHAN mengatakan kepada saya bahwa DIA membuat mata saya buta sebagian ketika saya hendak mengunjungi Surga karena cahaya di 'TAKHTA ALLAH' terlalu terang untuk mata saya. Setelah saya kembali ke bumi, dan ketika saya tiba, ibu saya membersihkan mata saya dan dia bertanya mengapa ada air mata dan saya menjelaskan padanya bahwa cahaya itu terlalu terang bagi mata saya. 
Yang terkasih dalam KRISTUS,

Semuanya menuju kepada fakta bahwa JURUSELAMAT kita datang! Jangan menipu diri Anda sendiri bahwa ada tahun-tahun mendatang di depan. Anda harus membuat jerami ketika terik matahari bersinar. Dan 'PERHATIKANLAH TANDA-TANDA, DAN PESAN DARI TUHAN'. Terima kasih dan TUHAN memberkati Anda. 

Philipa


 
SEBUAH KENDARAN SURGAWI!!

Aku hendak mengagungkan Engkau, ya Allahku, ya Raja, dan aku hendak memuji nama-Mu untuk seterusnya dan selamanya.Setiap hari aku hendak memuji Engkau, dan hendak memuliakan nama-Mu untuk seterusnya dan selamanya. Besarlah TUHAN dan sangat terpuji, dan kebesaran-Nya tidak terduga. Mazmur 145: 1-3
Hari ini, 9 Agustus 2011 selama jam doa kami pada sore hari, saya melihat bahwa TUHAN YESUS kita datang untuk memegang tangan saya dan membawa saya ke ruang rumah kami. 

Kemudian sebuah helikopter berwarna merah dan perak muncul dan TUHAN serta saya memasukinya. TUHAN mengatakan bahwa saya akan mendapatkan pengalaman pertama saya sebagai pilot dalam helikopter itu. Saya sangat kebingungan. Saya duduk di kursi pilot dan saya mulai menekan tombol dan ketika yang saya melakukannya, saya melihat helikopter bergerak dan dalam waktu sesingkat mungkin; KAMI berada di SURGA. 

KAMI pindah dari satu tempat ke tempat yang lain. Pertama-tama, KAMI pergi ke kolam renang  untuk berjalan-jalan dan melihat-melihat dan setelah itu, ada sebuah rumah emas di mana anak-anak kecil tinggal dan TUHAN membawa saya di tangan-Nya. Dari sana, KAMI juga pergi ke lapangan yang ada pepohonan, semak dan rumputnya. TUHAN dan saya duduk di sana dan tiba-tiba DIA menghilang. 
    Kemudian anak-anak kecil datang dan kami bermain untuk beberapa saat, lalu mereka kembali ke tempat tinggal mereka.
Saya kemudian melihat laptop di pangkuan saya dan saya mulai mengobrol(chatting) dengan Raja Daud dan banyak orang lainnya di Surga pada saat yang sama. Ini adalah perjalanan yang indah. 

Setelah itu, saya melihat diri saya berada di bumi dan saya bertanya, "Di manakah saya TUHAN? Di manakah saya ini TUHAN ?" Dan Hal yang menakjubkan yang terjadi adalah bahwa saya berbicara dengan bahasa yang aneh. Maka orang tua saya bertanya bahasa apakah itu, karena itu bukanlah bahasa roh saya dan TUHAN mengatakan kepada saya itu adalah bahasa IBRANI (Suatu bahasa yang belum pernah saya ucapkan sebelumnya). Bukankah itu menakjubkan? 

Saudara-saudara dalam TUHAN,

TUHAN YESUS kita begitu mengasihi di luar imajinasi kita. SANGKAL-LAH DIRI DAN BERIKANLAH DIRI ANDA SECARA TOTAL KEPADANYA DAN SAYA BERITAHU ANDA  BAHWA SANGAT SEGERA ANDA AKAN BERTERIMA KASIH KEPADA TUHAN KARENA SUDAH MELAKUKANNYA. 

TUHAN MEMBERKATI ANDA. PHILIPA




DALAM PERJALANAN MENUJU KE RUANGAN

Saudara-saudara yang terhormat,

Pada tanggal 2 September 2011, saya berjalan dengan Philipa putri saya,
menuju ke ruangan kamar tidur.

Saat kami berjalan, tiba-tiba, Philipa jatuh ke lantai dengan wajahnya. Saya segera
memanggil kedua saudarinya untuk membantu saya membawanya, karena melihat bagaimana ia telah terjatuh.

Saya bisa membawanya ke dalam ruangan, dengan bantuan saudari-saudarinya. Saya kemudian menempatkannya di tempat tidur.

Kami menunggu, dan menunggu, dan kemudian, ia mulai bernapas dengan lembut. Saya memegang tangannya. Lalu tiba-tiba, dia melompat dan berkata "Saya telah lulus!" Saya tidak mengerti apa yang dimaksud dengan itu, jadi, saya bertanya kepadanya "Apa maksudmu dengan itu?" Dia terus berteriak, dan berbicara dengan sukacita. Saya terus bertanya 'mengapa'.

Dia menjawab kepada saya berkata:

"Saya telah lulus! Saya melihat diri saya, berdiri di hadapan YESUS, dan DIA memberi saya sepeda motor kuning, yang tampak seperti DHL. Tapi, tidak memiliki tulisan DHL. DIA memberikannya kepada saya, dan DIA meminta saya untuk mengantarkan semua surat dengan sepeda motor itu untuk semua orang di seluruh dunia - bahagianya, itu adalah Firman ALLAH. Dan saya melakukannya dengan sangat baik! Ketika saya kembali ke tempat YESUS, saya melihat DIA memegang sesuatu dari emas, dan DIA berkata"HARI INI, KAU TELAH BERHASIL MENYELESAIKAN GELAR MASTERMU DI DALAMKU. JADI, SEKARANG, KAU SUDAH BERHASIL LULUS. SEKARANG AKU MEMBERIKANMU GELAR: NABIAH SEPENUHNYA ''.

Kemudian, DIA menempatkan benda dari emas itu, di pundak saya. Saya kemudian melihat bahwa, saya mengenakan baju wisuda 'BIRU',dengan topi di kepala saya, lalu, saya melemparkannya ke udara: Hore! Mama, penderitaan saya tidak sia-sia!
HOREEE!"

Kita semua bergembira untuk Philipa, dan mengucapkan selamat kepadanya.

Saudara-saudara yang terkasih, jika kita bekerja keras, dengan segenap hati kita, kita semua akan mencapai tujuan yang lebih baik dari ini. Mari kita semua, mendengarkan dan mematuhi FIRMAN TUHAN, dan janganlah kita berbangga diri. Philipa masih muda, tetapi TUHAN memakainya dengan luar biasa. Jadi DIA bisa melakukannya untuk Anda juga. Jadilah kuat dalam DIA.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar