Selasa, 06 Desember 2011




HUKUMAN MENGERIKAN DI NERAKA, JANGAN BERZINAH !!!

23 Juli 2011 Oleh, JANELLE CAMACHO



TUHAN MEMBENCI PERZINAHAN!! PERINGATAN !!.....
ORANG-ORANG MENYANGKA BAHWA SETELAH MEREKA MELAKUKAN PERZINAHAN DAN BERTOBAT DENGAN BERSERU SATU KALI LALU MEREKA SUDAH DIAMPUNI, NAMUN TUHAN MENGATAKAN….TIDAK !!!!!!

SAUDARA HARUS MEMOHON DAN BERTOBAT DENGAN RASA DUKA YAMG DALAM SELAMA HARI-HARI HIDUP SAUDARA HINGGA AKHIRNYA, KATA TUHAN !!!

YESUS BUKAN TUHANNYA ORANG-ORANG SUNDAL, PENZINAH, DAN PENDUSTA!!!



KESAKSIAN PUTERI SAYA, JANELLE CAMACHO.............

Ketika sedang berdoa khusuk dalam roh dan setelah percakapan dengan YESUS, Tuhan berbicara kepada saya tentang orang-orang yang melakukan perzinahan dan siksaan mereka di neraka, DIA juga menyebut tentang penghakiman mereka.

Tuhan berkata, “ANAKKU, MEREKA YANG MELAKUKAN PERZINAHAN, AKAN DIHAKIMI SECARA KERAS BAGI DOSA MEREKA, HAL ITU MEMBUAT AKU MARAH DAN MERUPAKAN PENGHINAAN BAGIKU !!.”

Saya sangat ketakutan karena Tuhan YESUS marah melihat anak-anakNYA yang melakukan perzinahan.

Selanjutnya DIA berkata, “DI NERAKA, SETAN-SETAN BERPESTA DAN MENIKMATI PENYIKSAAN ATAS ORANG-ORANG.”

Sambil terduduk saya ketakutan karena kemarahan Tuhan dengan apa yang dilihatNYA dan DIA sangat sedih. Setelah percakapan kami, YESUS berdiri di sebelah saya.

HadiratNYA sangat kuat sehingga saya mulai menangis tak henti-hentinya. Saya merasakan sensasi panas meliputi saya dan tubuh saya merasa seolah sedang ditarik ke dalam atmosfir yang lain.

Kemudian YESUS berada di samping saya, dan membawa saya ke NERAKA. Saya tidak bergerak dan tubuh saya sangat kesakitan. Saya menyadari bahwa saya berada di neraka dan saya melihat segala sesuatunya dengan sangat jelas.

Saya menangis ketika memandang di depan saya dan melihat nyala api dan seluruh keadaannya sangat gelap dan hitam pekat ! Saya merasa ketakutan tetapi YESUS berada di samping saya sambil memandang kepada segala yang sedang terjadi di dalam neraka.

Saya melihat dua setan , rupa mereka sangat mengerikan sehingga saya ketakutan !! Saya terus menangis !!
Setan-setan tersebut berdiri bersama-sama sambil tertawa dengan sukacita di wajah mereka.. mereka berdiri di ujung bebatuan dan bara api dan setan yang di sebelah kiri memiliki semacam mesin berwarna kehitaman yang menembakkan sesuatu.

Mereka tertawa sangat keras, saya dapat mendengar tawa mereka yang sangat menyeramkan dan kedengaran mirip suara hyena. Ketika mendengar tawa itu segera saya teringat akan tawa di filem kartun tetapi saya lupa namanya.

Setan yang pertama saya lihat, kulitnya berminyak dan penuh dengan cakar yng sangat panjang !! Saya tidak dapat mempercayai apa yang saya lihat.

Setan yang kedua terlihat seperti macan tutul hitam dengan mata putih yang bersinar mirip kucing namun lebih lebar. Mereka terus tertawa.

Selanjutnya saya melihat mereka mulai menembaki mesin tersebut dan ketika ditembakan, saya melihat bola hitam kecil mirip granat keluar dan melesat ke atas lalu jatuh kembali ke bawah dan menimpa ke atas punggung dan tangan orang-orang.

Ketika saya melihat orang-orang itu, saya menangis, karena mereka kesakitan dan mereka dalam keadaan telanjang. Mereka gemetaran dan cepat-cepat membalikkan badan mereka membelakangi setan-setan itu. Saya mendengar orang-orang menjerit ketakutan menyadari apa sedang menimpa mereka. ketika bola-bola mirip granat tersebut mengenai punggung mereka dan melekat, mereka meledak !! Darah meleleh dari luka mereka dan terdapat lobang kecil di bagian luka tersebut, dan mereka menangis kesakitan!!

Berikutnya yang saya lihat setelah mereka terus menembak, adalah kawat seperti tali tambang yang sangat panjang ditembakkan ke atas, dan saya melihat kaitan mirip mata panah jatuh menimpa punggung orang-orang itu dan menancap dalam ke tubuh mereka, dan langsung ditarik keluar lagi dan merobek punggung orang-orang itu dan lobang-lobang lebih besar menganga dan darah menyembur keluar. . orang-orang tersebut menangis dan menangis tetapi mereka tidak dapat bergerak maupun berbuat apa-apa. Saya tercekam dan tidak ingin melihat lagi.

YESUS berkata pada saya, “ANAKKU, KAMU HARUS MELIHAT INI, KAMU HARUS MELIHAT INI, HAL INI MENGHANCURKAN HATIKU.” Saya memandang kepada YESUS dan DIA sangat sedih dan air mataNYA turun ke wajahNYA. Saya menangis.

Saya dapat merasakan hati Tuhan YESUS hancur dan kesedihanNYA bertambah ketika DIA melihat apa yang sedang terjadi. Hal itu terjadi berulang-ulang, setan-setan itu berteriak “BALIK BADAN”, dan orang-orang di dalam lubang berbalik dengan gemetar dan ketakutan sambil menangis dengan banyak lubang pada tubuh mereka.

Saya dapat melihat api di dalam lubang dimana mereka berdiri dan terbakar. Di bagian tengah saya melihat seorang lelaki yang sama sekali tidak bergerak dan berdiri gemetar menghadap sisi yang lain, setan ke tiga yang hitam dan kecil bersayap terbang kepada lelaki itu, memaksanya untuk berbalik dan memandangi orang-orang itu.

Saya merasa tidak sanggup lagi melihat semua itu karena menyakiti hati saya dan saya tidak ingin melihat orang-orang itu menderita dan disakiti oleh setan-setan.

Setan-setan itu membuat saya sangat marah dan saya dipenuhi kebencian terhadap mereka karena mereka menyiksa orang-orang itu dengan cara yang mengerikan....

Di seluruh neraka ada setan-setan dan tempat-tempat penyiksaan yang berbeda.. Saya tidak dapat focus karena hati saya terluka… Saya harus membuka mata sejenak dan Tuhan YESUS berkata pada saya, ”HAL INI SEDANG TERJADI SAAT INI JUGA, INI MERUPAKAN SATU TEMPAT YANG KECIL DI NERAKA, BAGI ORANG-ORANG YANG MELAKUKAN PERZINAHAN, DUSTA, MENCURI, DAN MENOLAK AKU.”

Setelah itu, saya merasa sangat ketakutan bagi nasib orang-orang seisi dunia ini sehingga saya ingin berlari keluar dan memberi tahu orang-orang !!

Saya tidak ingin ada orang yang masuk ke neraka, Tuhan YESUS berkata, “NERAKA BUKANLAH SUATU TEMPAT YANG DIINGINKAN SIAPAPUN !”.. Saya duduk dan membuka mata dan merasakan kesedihan yang dalam bagi orang-orang tersebut yang belum pernah saya rasakan sebelumnya.

Saya bersyukur kepada Tuhan YESUS untuk apa yang DIA telah perlihatkan pada saya dan untuk kuasaNYA, sekalipun saya masih ketakutan dengan pemandangan tersebut.

SUNGGUH NERAKA BUKANLAH TEMPAT UNTUK KITA BERADA !!!

KITA HARUS BERTOBAT DAN BERSERU KEPADA TUHAN SETIAP HARI !!

WAKTUNYA SEDANG TIBA DAN TUHAN YESUS SEGERA DATANG !!

KITA HARUS SIAP !! …

PERSIAPKANLAH JALAN BAGI SANG RAJA SAUDARA-SAUDARAKU!


Firman Tuhan berkata dalam Matius 13:50,
Lalu mencampakkan orang jahat ke dalam dapur api; di sanalah akan terdapat ratapan dan kertakan gigi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar