Selasa, 18 Oktober 2011





MENGUNGKAP SURGA



Oleh : Kat Kerr




KATA PENDAHULUAN

Nubuat yang diberitakan oleh Tuhan, ditulis oleh Scribe Angels.

Untuk Dia, yang duduk di atas takhta, kami memberikan Pujian, Hormat dan Kemuliaan selama-lamanya, bahwa Ia akan berkeinginan untuk mengungkapkan rumah-Nya di Surga bagi orang-orang di Bumi. Bersukacitalah, oh Bumi, Bersukacitalah! Karena Surga akan mencium Anda dan ketika itu terjadi, Api Cinta-Nya akan mengkonsumsi setiap kehidupan. Dia selamanya akan meninggalkan tanda-Nya di hati jutaan dan mereka akan datang untuk mengenal Dia sebagai Juruselamat mereka. Bersyukurlah menjadi warga negara bumi yang hidup di hari dan jam ini, ketika kemuliaan Tuhan akan menutupi seluruh bumi. Betapa megahnya jalan-Nya, betapa hebat perbuatan-Nya yaitu tangan Dia yang duduk di atas takhta. Dalam kekekalan mereka akan bernyanyi tentang hari ini--- hari-hari besar dan kuat sebelum akhir zaman datang. Semua akan terguncang dan segala sesuatunya akan dikembalikan untuk dan melalui orang-orang setia yang percaya pada Tuhan!

Bersiaplah O musuh dari Yang Maha Tinggi, untuk dijadikan pijakan kaki-Nya! Tidak ada yang akan lari dari Kemuliaan-Nya dan tidak akan ada tempat untuk bersembunyi dari cahaya-Nya! Dia yang telah memilih pelayan perempuan ini untuk mengungkapkan hal-hal yang tersembunyi, hal-hal yang berharga, dan harta yang tersimpan di Surga-Nya bagi mereka yang mengasihi Dia dan mencintai kedatangan-Nya! Kami, Ahli Taurat setia-Nya, diciptakan oleh-Nya dari awal untuk melayani dalam hal surgawi-Nya dan untuk merekam kata-kata bagi mereka yang untuk itulah kami dikirim, dan untuk mengirimkan dan memberitakan firman-Nya kepada orang yang Dia percayai --- berterima kasih untuk menjadi bagian dari rencana ilahi-Nya untuk mengungkapkan Surga.

Bersiaplah Anda yang setia, yang telah berdiri di bawah banyak peperangan dan penghancuran musuh. Bersiaplah untuk menerima pahala yang besar, sekarang, dalam hidup ini dan dalam kehidupan yang mulia akan datang. Anda akan melihat kekuatan Allahmu dilepaskan, dan Anda benar-benar akan tahu bahwa Dia yang memegang kendali.

Lihatlah, api-Nya datang untuk berkobar di dunia ini dan masuk ke hati manusia, untuk mendorong balik kegelapan besar dan mengambil kembali ciptaan-Nya untuk diri-Nya.

Bersiaplah laki-laki dan wanita Tuhan, mereka yang mengawasi jiwa dari jemaat mereka --- untuk menyerah kepada Roh Kudus Tuhan ketika diminta untuk meletakkan rencana Anda, rencana manusia, dan mengijinkan Dia mengambil kendali pada jam ini. Bagi mereka yang menyerahkannya, akan ada peningkatan besar dari pengurapan dalam pelayanan Anda. Bagi mereka yang menolak untuk menyerahkannya, tempat Anda harus diberikan kepada yang lain dan beberapa bahkan akan tidur lebih awal! Siapkan hati Anda, karena Dia terlebih dahulu harus mengunjungi pemimpin-Nya dan kemudian tubuh gereja-Nya. Apakah Anda semua dapat berdiri dan membawa kemuliaan ini, atau Anda akan terpapar oleh kedatanganNYA?

Mangkuk di depan altar tumpah dan cadar daging telah dirobek; tak ada apapun atau tak ada seorangpun yang bisa menghentikan apa yang akan terjadi! Perwujudan kuasa-Nya melalui tanda-tanda, dan keajaiban-keajaiban akan terjadi di mana-mana---tidak ada bangunan yang dapat menampung itu semua. Dia tidak akan lagi dimasukkan ke dalam kotak, ataupun memakai tag setiap manusia, tetapi DIa akan mempersatukan Tubuh sejati dari orang-orang yang mempercayaiNYA dan Dunia akan mengenal mereka dari cinta mereka satu sama lain! Bersiaplah untuk mendengar suara baru - suara dari Surga!

Ini adalah sekilas menuju Keabadian! Bersiaplah untuk membaca. Bersiaplah untuk diubah selamanya. Bersiaplah orang-orang Bumi, karena pada tahun 2007, Tuhan MENGUNGKAP SURGA!

AMIN! AMIN! AMIN!





PENGENALAN

 Hanya menggunakan bahasa manusia untuk menggambarkan 'Kemuliaan' Surga bukanlah tugas yang mudah, tapi, karena saya telah dibujuk oleh Tuhanku, saya akan mencoba untuk melakukannya!

Tuhan memiliki 'garis waktu' untuk kekekalan dan Dia telah memilih waktu yang ditunjukkan sekarang untuk mengungkapkan apa yang telah Dia siapkan bagi mereka yang mengasihi Dia dan telah menerima putra-Nya, Yesus, sebagai Juruselamat mereka. Saya terus dipenuhi oleh rahmat dan kebaikan Tuhan karena telah mengizinkan saya untuk mengunjungi alam surgawi-Nya selama lebih dari 10 tahun. Meskipun saya tidak pernah meminta untuk pergi ke Surga, Dia memilih untuk membiarkan saya pergi untuk tujuan-Nya.

Pengalaman yang disebutkan dalam buku ini bukan tentang saya, bukan juga untuk saya. Tidak pernah, selama setiap kunjungan saya, tahu bahwa suatu hari nanti saya akan menulis sebuah buku. Tugas itu datang ketika Yesus menampakkan diri kepada saya di rumah saya dan menugaskan saya untuk menulis tentang rumah-Nya.

Selama beberapa tahun, saya diperlihatkan banyak tempat dan hal-hal yang fantastis. Selama perjalanan saya ke Surga saya banyak dibawa ke rumah-rumah ditebus yang ingin memberitahu keluarga mereka tahu bagaimana Tuhan telah memberkati mereka. Kadang-kadang saya ditunjukkan pada anak-anak yang telah meninggal dan kerabat mereka yang tinggal bersama di Surga. Tidak ada anak yang pernah ditinggalkan sendiri.

Saya belum pernah bertemu sebagian besar orang-orang ini, dan saya tidak tahu apa-apa tentang mereka. Tidak pernah saya berbicara langsung kepada mereka, tapi saya diizinkan untuk mengamati dan mendengar percakapan mereka. Setelah kembali ke bumi saya bisa berbagi dengan orang yang mereka cintai tentang apa yang saya lihat. Yang menyebabkan Surga menjadi sangat nyata. Ini membawa harapan besar dan berkali-kali menghilangkan duka setelah mengetahui bahwa orang yang mereka cintai lebih hidup di Surga daripada ketika mereka berada di bumi! Anda tidak berhenti ada, tetapi berpindah-pindah ke tempat yang paling fantastis di mana segala sesuatu yang Anda inginkan sudah menunggu Anda.

Terkadang saya mengunjungi tempat-tempat yang diciptakan hanya untuk kesenangan dan hiburan. Percayalah, Surga tidak membosankan! Jika Anda pikir Anda harus melepaskan 'sesuatu' ketika Anda pergi ke surga, Anda sangat keliru.

Apa yang membuat 'Mengungkap Surga' sedikit berbeda dari buku-buku lain yang telah ditulis tentang Surga adalah bahwa hal itu berisi 'bukti' bahwa apa yang saya lihat, benar-benar ada di sana. Anda akan melihatnya dalam bab berjudul "Kepergian Yang Dikasihi".

Hal yang paling luar biasa yang dapat saya bagi tentang Surga adalah berada bersama Yesus. Ketika Dia memberikan PandanganNYA padamu segalanya seakan hilang dan Anda dipenuhi oleh Kemuliaan-Nya. Ketika Dia mendekat, kepala dari malaikat mendahului Dia menyatakan kekudusan-Nya dan Anda ditelan oleh pancaran keindahan-Nya. Berdiri di sana, perdamaian yang sempurna memenuhi diri Anda, gelombang demi gelombang arus cinta mengalir dalam seluruh keberadaan Anda, dan Anda menjadi 'tak berdaya' sebagai Yesaya (lihat Yesaya 6).

Saya telah melihat Yesus beberapa kali sebelum pergi ke surga dan Dia bahkan berbicara kepada mc, tapi setiap kali saya selalu tergerak oleh kemuliaan-Nya! Doa saya adalah bahwa Anda juga, suatu hari nanti akan berdiri di hadirat-Nya!

Buku ini bukanlah 'pelajaran' lain mengenai Surga, tetapi hanya sebuah cerita tentang hal-hal yang Tuhan ijinkan saya lihat selama banyak kunjungan saya. Itu tidak hanya akan memindahkan Anda ke dunia-Nya, tetapi melalui ilustrasi, Anda benar-benar akan melihat banyak hal yang saya lihat ketika di Surga. Tuhan memberikan bakat pada saya untuk membuat sketsa tempat-tempat yang akan Anda lihat dan kemudian menghubungkan saya dengan nabi seniman, Walter, yang membuat mereka luar biasa terlihat hidup!

Harap tahu bahwa itu bukan tugas saya untuk meyakinkan orang bahwa hal-hal yang diungkapkan benar-benar ada: itu adalah tugas sahabatku, Roh Kudus, yang saya cintai. Pengetahuan ini benar-benar membuat saya tidak hanya untuk melanjutkan penugasan yang diberikan saya oleh Tuhan, tetapi untuk benar-benar menikmati ketika melakukannya.

Sebagian besar perjalanan ini tidak pernah diberitahukan terlebih dulu kepada saya, tidak pula dibuat sesuai dengan waktu saya. Saya hanya 'diambil' oleh kehendak Roh Kudus. Setiap kejadian yang saya bagi akan ada sedikit pengenalan untuk semua hal khusus yang terjadi ketika saya dibawa. Jika Anda bertanya bagaimana saya memenuhi syarat untuk menjadi seorang duta bagi Surga, saya takut itu tidak akan termasuk dalam bukti daftar panjang 'keagamaan'. Sebaliknya saya harus memberitahu Anda bahwa saya senang menjadi seorang hamba untuk umat Tuhan. Itu adalah yang tertanam dalam diri saya oleh ayah saya, dari waktu saya masih kecil.

Keluarga saya (saya salah satu dari 15 anak, 4 sekarang di Surga), meskipun tidak kaya, selalu mengulurkan tangan untuk membantu yang ditolak, yang miskin dan terlupakan. Banyak pagi saya akan bangun untuk menemukan orang-orang yang tidur di lantai kami, karena ayah saya akan pergi keluar pada malam hari dan membawa kembali tunawisma. Dia akan mengambil makanan kita, kadang-kadang langsung dari kompor (yang tidak selalu duduk dengan ibu saya). dan memberikannya kepada orang lain yang tidak punya. Papa saya benar-benar memiliki hati Tuhan bagi mereka yang menderita, dan ibu saya belajar bagaimana untuk menjadi pendoa syafaat dan berdoa untuk memiliki persediaan lebih. Sekarang, bertahun-tahun kemudian, pada usia 54, Saya suka membantu orang dan telah mengajarkan tiga anak yang dikaruniakan pada saya, Kelly, Kimberly dan Kaci, untuk melakukan hal yang sama.

Kami juga diajarkan untuk setia dan melayani di gereja Tuhan dimana kami bergabung. Kami tidak hanya beribadah dan bersekutu di sana, kami memberikan diri kami dan memberikan perpuluhan juga. Saya cinta gereja saya, New Life Christian Fellowship, di mana saya telah menjadi anggota selama lebih dari tujuh belas tahun. Pendeta kami dan istrinya (sebenarnya, seluruh keluarga mereka yang berharga terlibat di gereja) juga cintai orang-orang. Moto kami adalah, "Sembahlah Tuhan dan Rayakanlah orang-orang".

Itulah sebabnya ketika diminta untuk membantu Keramahtamahan, ibu saya dan saya berkata, "Ya". Itu berarti selama hampir enam tahun kami sukarela untuk menghias, menyiapkan makanan, melayani mereka dan bersih-bersih. Ini terjadi pada beberapa pertemuan mingguan rutin dan beberapa acara khusus. Sebagian dari perjalanan saya untuk Surga adalah terkait dengan beberapa peristiwa ini. Yang lain terjadi dari rumah saya, parkir di mobil saya, berjalan di luar dan bahkan saat berbelanja. Saya tak bisa menghitungnya, tapi saya selalu kewalahan setiap kali saya diambil.

Tidak ada tempat lain seperti Surga. Tidak peduli bagaimana Anda mencoba, imajinasi dan kreativitas Anda tidak bisa mendekati dengan kepunyaan Bapa. Ada tempat-tempat yang terlihat mirip dengan apa yang di bumi, tetapi beberapa hal supernatural akan meniup pikiran fana Anda! Saya masih mencoba untuk menjelaskan hal itu dan menjadi orang yang 'sederhana' tidak membuatnya lebih mudah. Saya hanya tahu satu hal, tidak ada yang akan mau kehilangan kesempatan pergi ke sana dan tidak ada sesuatu di planet ini yang layak untuk membuat kita kehilangan kesempatan tersebut. Jika Anda terikat oleh setiap dosa yang akan mencegah Anda dari pergi, silahkan bertobat dan menyerahkannya kepada Yesus, (1 Yohanes 1:9).

Dia akan membantu Anda karena Dia mengasihi Anda! Tidak ada yang mustahil bagi Dia, tidak peduli bagaimana tidak mungkinnya itu bagi Anda. Dia menciptakan anda, mati bagi Anda dan sekarang hidup untuk Anda. Alkitab mengatakan, "Dia mati untuk kita ketika kita masih berdosa".

Ia tidak akan pernah meninggalkan Anda atau mengecewakan Anda! Dia Tidak hanya memberikan hidup yang kekal dengan menerimaNYA sebagai Juruselamat, tetapi DIA akan menguatkan Anda dengan Roh Kudus-Nya untuk kemenangan dalam kehidupan sehari-hari Anda. Bacalah Alkitab dan cari tahu apa yang telah dimenangkan darah-Nya bagi Anda. Kita akan memiliki ujian ketika di bumi ini, tetapi Dia mampu membuat Anda keluar dari semua itu. Dia telah memenangkan kemenangan bagi kita

Sering kali, ketika saya terjaga, musik, penglihatan dan aroma masih datang kepada saya seolah-olah saya baru saja pergi dari sana. Juga, kadang-kadang ketika saya keluar jalan-jalan, saya bisa merasakan 'angin Roh' berputar di sekeliling saya dan rasa 'kagum' yang sama muncul seperti yang saya rasakan ketika saya di Surga. Hal ini seperti mendapatkan ciuman dari atas, mengingatkan saya bahwa Dia peduli dan tahu di mana saya berada. Sulit untuk menjalani kehidupan normal di bumi, ketika saya mengetahui apa yang menunggu di Surga. Ini mungkin hal yang baik mereka tidak pernah bertanya apakah saya ingin tinggal!

Saya ingin memberi tahu Anda bahwa saya telah berhadapan dengan banyak pencobaan selama bertahun-tahun, tetapi tidak untuk tingkat percobaan yang saya menghadapi tahun terakhir ini. Kadang-kadang mereka hampir tak tertahankan dan bahkan dengan karunia iman saya, saya bertanya-tanya apakah saya akan selamat dari serangan gencar. Tapi selalu, saya akan menang dengan bantuan firman Tuhan dan suara Roh Kudus.

Walaupun saya telah ke Surga dan telah diberi pengungkapan misteri, itu tidak meniadakan saya dari menghadapi serangan yang sama yang umum untuk kita semua. Saya telah belajar bahwa melalui semua itu Dia akan membuat Anda dalam kedamaian yang sempurna. Jadi tekankan, sembahlah Dia, dan nyatakan kebesaran-Nya dan kejahatan akan melarikan diri ketika Anda menjadi sebuah 'pengorbanan pujian' kepada Tuhanmu. Iblis tidak dapat tahan berada di tempat kehadiran Tuhan berada.

Ketika Anda baca, siapkan diri untuk menjadi kagum, terpesona dan terdorong untuk apa yang menanti mereka yang memilih untuk menyebut Yesus sebagai Juruselamat mereka dan dengan demikian, Surga adalah rumah masa depan mereka!

Saya bersyukur kepada Bapa surgawi, anaknya Yesus, Roh Kudus dan yang telah ditebus di Surga yang memungkinkan saya untuk melihat rumah mereka, juga, kepada dua malaikat juru tulis yang ditugaskan untuk membantu saya pada musim ini dalam hidup saya. Semoga Tuhan memberi mereka rahmat untuk bersabar hidup dengan seorang manusia dan kesabaran untuk bekerja dengan seseorang yang berkali-kali tersesat di jalannya sendiri!

CATATAN SPECIAL

Silahkan lihat Volume II dan III, yang akan menjadi kelanjutan dari perjalanan saya ke Surga. Kami juga merilis (seperti yang diperintahkan oleh Roh Kudus) seri anak-anak berdasarkan buku ini yang berjudul, "PETUALANGAN DI SURGA" yang ditulis oleh adikku, Jen Voorhees (tanggal rilis tentatif Nov / Des 2007). Semua buku (termasuk versi riwayat) akan diterjemahkan dalam banyak bahasa yang dikenal, sehingga bangsa-bangsa dapat memuliakan Tuhan untuk kebaikan-Nya.

KEMULIAAN, KEHORMATAN DAN PUJIAN

KEPADA BAPA SURGAWI SAYA,
TUHAN YESUS SAYA DAN ROH KUDUS

UNTUK SELAMA-LAMANYA!





BAB SATU

Design Tuhan --- Bumi adalah Bayangan dari Surga


Saya mulai dengan menjelaskan apa yang Tuhan katakan padaku, bahwa bumi adalah salinan dari Surga. Dengan kata lain, sebagian besar dari apa yang ada di bumi sudah ada di Surga. Itu bukanlah tempat datar di langit, mengambang ditutupi awan dengan bayi malaikat gemuk yang menjatuhkan anggur ke dalam mulut kita. Itu adalah 'dunia' literal; bulat, seperti bumi, hanya saja besar proporsinya! Ibrani 8:5 menyebut tentang hal-hal di bumi merupakan bayangan dan jenis dari apa yang ada di Surga.

Banyak hal di sini telah selalu ada di sana, yang adalah sempurna! Tidak ada kematian, pembusukan, karat atau polusi sama sekali! Semuanya indah - hampir tak terlukiskan. Inspirasi Tuhan yang akhirnya masuk ke dalam pikiran manusia dan kemudian yang ditemukan di bumi. Semua hal 'baik' yang diciptakan berasal dari Bapa (Yakobus 1:17). Itu adalah musuh kita, setan, yang telah menyimpang dan menajiskan hal-hal di bumi ini dan dia menggunakan orang untuk mempromosikan dan menginginkan hal-hal jahat. Tidak ada kejahatan ataupun kuasanya di Surga. Ada banyak hal di Surga yang belum ditemukan di sini. Kita juga hanya menggunakan sebagian kecil dari kemampuan otak kita, tapi di Surga kita tidak ada hambatan dan kreativitas akan menjadi fantastis.

Ada tempat di Surga di mana kita benar-benar akan belajar menciptakan. Salah satu tempat untuk pendidikan disebut 'Lab Penciptaan' yang akan dibahas dalam Volume II.

Bumi dan Surga beroperasi di dua alam yang berbeda. Mata alamiah 'Fisik' kita tidak bisa melihat ke dalam dunia 'roh' (kecuali Tuhan membukanya), tetapi dunia 'roh' dapat melihat segalanya dalam dunia 'fisik' kita. Bumi ini beroperasi di alam 'fisik' karena kita memiliki tubuh fisik. Namun, di dalam tubuh anda adalah roh, yang beroperasi di Surga (yang merupakan alam 'roh') dengan cara yang sama seperti di bumi.

Anda dapat menyentuh, merasakan dan mencium sesuatu seperti di bumi, hanya saja di Surga semua indera Anda diperbesar. Hal ini sebenarnya sulit untuk dijelaskan apakah Anda ada dalam roh atau di dalam tubuh Anda karena Anda masih memiliki kesemua indera ini dan Anda mempunyai emosi; Anda tidak menjadi robot! Ketika Anda mati dan pergi ke sana, Anda tidak menjadi 'tak terlihat', mampu menembus sesuatu, juga tidak berubah menjadi malaikat.

Firman Tuhan dalam Ibrani 11:16 berbicara tentang Surga adalah sebuah kota dan negara, seperti di bumi. Ada sebuah kota yang mengagumkan di mana sungai mengalir dari bawah takhta dan daerah lain yang kulihat itu adalah pedesaan bermil-mil. Banyak orang yang tinggal di sana dan menganggapnya sebagai 'taman'. Hal ini berbeda dari kota yang saya kunjungi di Surga. Tamannya merupakan tempat di mana Anda dapat melihat setiap spesies binatang yang pernah dibuat; termasuk dinosaurus yang berkeliaran bukit (mereka semua makan rumput, atau setidaknya bagiku mereka memakannya). Ada padang rumput indah, bukit, sungai, air terjun, pohon-pohon dan bunga-bunga paling indah yang bisa Anda bayangkan.

Beberapa bunga bahkan dapat berubah warna dan membuat musik. Banyak orang mempunyai taman 'rahasia' sendiri yang mereka rancang dan sukai; baik untuk kesenangan mereka sendiri atau sebagai kejutan untuk orang yang dicintai ketika mereka sampai ke surga.

Kota ini, di mana ruang takhta dan sungai kehidupan, adalah luar biasa. Semuanya mencerminkan kemuliaan (cahaya) Tuhan itulah sebabnya mengapa jalan-jalan emas 'transparan, sehingga mereka akan memantulkan cahaya-Nya. Saya hanya melihat sebagian kecil darinya, tetapi ada orang-orang pergi ke gedung-gedung dan toko. Surga memiliki banyak aktivitas!

Saya melihat banyak jenis kendaraan transportasi yang berbeda, yang semuanya berjalan dengan menggunakan 'cahaya'--- itu adalah satu-satunya sumber bahan bakar selain angin yang berhembus di layar kapal-kapal besar di laut kristal. Orang bepergian menggelilingi Surga dengan berbagai cara---transportasi udara, darat (ya, mereka masih memiliki kereta dan beberapa bahkan dengan transportasi yang super cepat) dan di laut dengan semua jenis kapal. Kebanyakan, saya melihat orang menggunakan transportasi 'publik' dalam kelompok, tapi saya benar-benar melihat orang mengemudikan pesawat atau mengoperasikan kendaraan tersebut sendirinya.

Saya hanya secara singkat mengalami perjalanan 'impian', di mana Anda hanya 'berpikir' tentang pergi ke suatu tempat dan Anda tiba-tiba di sana. Ini mungkin sama sekali bukan saya, melainkan diperoleh melalui bantuan malaikat yang mengawal saya. Saya melihat orang-orang melalui jalanan yang 'bergerak', jadi ini merupakan cara lain untuk bergerak di Surga.

Saya melihat restoran, galeri seni, arena olahraga, bioskop dan bahkan sebuah taman hiburan. Salah satu hal terbaik tentang Surga adalah bahwa Anda tidak perlu uang untuk 'membeli' barang, semuanya gratis, karena itu adalah 'pemberian'. Setiap orang memiliki 'tugas' bukan pekerjaan dan itu semua selalu berhubungan dengan hadiah khusus Anda, yang membuatnya menyenangkan untuk dilakukan. Anda tidak menerima 'pembayaran' untuk usaha Anda tapi uang akan sia-sia di sana, karena semua yang anda butuhkan atau ingini diberikan kepada Anda. Dengan cara ini, semua keterampilan dan bakat yang digunakan berguna bagi semua orang!

Beberapa tempat-tempat ini akan dibahas menyeluruh nanti dalam bab-bab dari buku ini dan yang lainnya di Volume II atau III. Bagian yang menarik adalah bagaimana saya menemukan bahwa hal-hal dan tempat tersebut ada. Saya hanya kesenangan dan terkejut seperti Anda ketika mengetahui apa yang Tuhan telah ciptakan bagi semua yang akan tinggal di sana.

Ini benar-benar masuk akal bahwa jika kita diciptakan menurut gambar Tuhan, bumi akan dibuat menurut gambaran Surga. Namun demikian, banyak hal-hal 'supranatural' dan tempat-tempat yang akan menantang otak fana kita. Saya sangat kegirangan yang biasanya saya tidak berpikir untuk bertanya, "Apakah itu"? Roh Kudus dan para malaikat semuanya memberitahukan saya bahwa Surga selalu meningkat dan menambahkan hal-hal baru untuk kesenangan kita! Tuhan ingin memberkati umat-Nya dan salah satu cara Ia menyatakan cinta adalah dengan menciptakan hal-hal yang akan menyenangkan kita. Firman-Nya dinyatakan dalam Mazmur 37:4, "bergembiralah dalam Tuhan: dan Dia akan memberikan apa yang diinginkan hatimu".

Tidak ada yang akan mau ketinggalan pergi ke Surga, dan alternatif lain, Neraka, (yang akan dibahas dalam bab 9) adalah tidak diinginkan oleh siapapun!

Tuhan adalah Pencipta Agung dan Surga adalah rumah-Nya, jadi tidakkah itu sangat menarik dan menyenangkan untuk tinggal di sana? Saya berdoa Anda akan terdorong untuk tahu di mana orang yang Anda cintai tinggal dan beberapa tempat yang mereka nikmati, maka biarkan perjalanan dimulai!



BAB DUA 

Kehidupan Setelah Kematian --- Perjalanan Dimulai

Firman Tuhan berkata, "Beralih dari tubuh adalah untuk hadir bersama Tuhan". Ini adalah janji Tuhan untuk semua Orang Percaya (mereka yang telah menerima Kristus).

Bab ini akan menjelaskan apa yang terjadi kepada seseorang dari setelah kematian mereka dan roh mereka meninggalkan tubuh dan bumi tidak dapat lagi menahan mereka. Pertama, kita akan membahas apa yang terjadi kepada seseorang yang telah menerima Yesus sebagai Juruselamat mereka dan akan pergi ke Surga. Kemudian, kita akan membahas apa yang terjadi pada seseorang yang menolak Kristus dan menuju neraka!
Apa pun yang telah membawa mereka untuk saat itu, baik kematian alami pada usia tua, sakit atau penyakit atau kecelakaan, itu selalu sama. Ketika Anda menarik napas terakhir Anda dan roh Anda mulai untuk meninggalkan tubuh Anda, Anda akan mulai merasa ringan dan melayang ke atas. Jika Anda melihat ke belakang, Anda akan melihat tubuh tak bernyawa Anda. Jika ada orang lain di ruangan atau area di mana tubuh Anda berada, Anda juga dapat melihat mereka dan mendengar komentar mereka. Anda tidak dapat berkomunikasi dengan mereka, karena Anda telah meninggalkan tubuh 'fisik' Anda dan sekarang adalah 'makhluk roh' yang memasuki dunia roh. Ya, Anda masih peduli pada mereka yang Anda tinggalkan karena Anda mencintai mereka, tapi Anda sekarang masuk ke dalam janji Allah yang berharga---untuk bersama dengan-Nya. Cinta yang tak terkira menghapus setiap kecemasan atau ketakutan akan kematian yang mungkin Anda alami, bahkan beberapa saat sebelumnya.

Jika Anda sakit, terluka atau kesakitan sebelumnya, pada saat itu Anda akan menyadari bahwa semua gejala-gejala tersebut telah sepenuhnya hilang dan Anda merasa luar biasa. Juga, jika Anda tua, Anda sekarang muda lagi karena usia tidak berpengaruh pada roh kekal Anda. Kehidupan Tuhan sekarang mengalir ke dalam Anda. Anda tidak merasa takut, karena damai sejahtera Tuhan sekarang akan menjadi pendamping tetap Anda. Pada waktu ini, beberapa orang masih belum menyadari bahwa mereka bahkan mati, karena mereka masih memiliki indera mereka dan bisa menyentuh diri mereka sendiri, sulit bagi mereka untuk memahami. Mereka masih akan mencoba untuk berkomunikasi dengan orang lain bahwa mereka sedang lewat dan bertanya-tanya mengapa mereka tidak merespon.

Jika tidak sudah ada, para malaikat akan muncul untuk menemani Anda dalam perjalanan Anda ke Surga. Mereka adalah makhluk luar biasa yang masih bersinar walaupun berada di alam surgawi. Mereka selalu tahu nama Anda dan biasanya akan meyakinkan Anda bahwa semua akan baik-baik. Tidak ada yang dibiarkan untuk mencari jalan mereka sendiri. Jika seorang anak atau bayi, mereka akan dibawa oleh para malaikat; mereka tidak pernah mengalami rasa takut atau kesedihan, hanya cinta yang luar biasa. Tidak ada yang 'menongkrong' atau berjuang untuk menemukan cara untuk 'menyeberang'. Tidak ada roh yang bisa tetap di bumi untuk waktu yang lama. Ada berbagai cara untuk dibawa ke Surga, termasuk kereta perang. Jika Yesus datang untuk mengawal seseorang, mereka bisa menaiki kereta perang milik Tuhan. Hal ini jarang terjadi, tapi terkadang orang yang Anda cintai diizinkan untuk melihat Anda pergi atau untuk melihat malaikat yang datang untuk menemani Anda.

Salah satu cara normal Anda dibawa ke Surga, jika Anda masih tertinggal disana, adalah dengan transportasi. Transportasi ini datang dalam model yang berbeda, sehingga mereka mungkin tidak sama seperti yang saya lihat dua tahun yang lalu ketika saya menyaksikan seseorang menaikinya. Saya tidak hanya bisa melihat kapal, tapi dua malaikat yang mengawal seorang perempuan. Dia tampak luar biasa cantik dan muda, meskipun saya tahu dia telah sangat tua ketika meninggal dunia. Transportasi ini (seperti ditunjukkan pada gambar) tampak seperti mobil kabel tanpa kabel.

Bagian bawah terbuat dari zat padat yang tampak seperti timah mengkilap. Panel berukiran, di kedua sisi pintu, yang berwarna emas seperti dekorasi yang mengalir di kedua ujung kapal dan di sekitar bagian bawah. Cahaya memancar dari kedua sisi termasuk dari bawah kapal itu terlihat putih cemerlang dengan highlight biru. Ini bisa menjadi 'cahaya terang' yang disebutkan oleh beberapa orang yang memiliki pengalaman 'hampir mati'.

Bagian atas dari transportasi seperti kaca - Anda dapat melihat tembus pandang. Dapatkah Anda bayangkan betapa menyenangkannya untuk melihat keseluruhan alam semesta dan melihat segala sesuatu selama perjalanan ke Surga?


Anda biasanya masuk dari sisi kerajinan ini dengan jalan untuk melangkah yang muncul entah dari mana dan tidak memiliki pegangan yang terlihat. Betapa supranaturalnya itu! Saya juga diberitahu bahwa terkadang orang juga dibawa melalui pintu masuk bawah (yang tidak bisa saya lihat).

Terkadang para malaikat menavigasi kerajinan ini, tapi biasanya orang yang dipilih untuk posisi ini sebelum mereka mati. Mereka menjadi pilot Surga, bukan karena pengalaman penerbangan sebelumnya, tetapi karena hati mereka untuk orang-orang. Mereka memiliki kemampuan alami untuk membuat orang merasa nyaman dan untuk berbagi hal tentang rumah baru mereka.
Pilot Surga adalah hubungan pertama yang dimiliki seseorang dengan Surga dan karena itu harus dipercaya oleh Tuhan untuk menggambarkan perawatan dan cinta-Nya. Adalah kehormatan tinggi untuk dipilih untuk tugas ini. Dalam Volume II Mengungkap Surga, saya akan menceritakan sebuah cerita tentang seseorang yang seperti itu.

Itu benar-benar menakjubkan untuk dapat melihat transportasi dari dekat. Para malaikat yang mengawal transportasi ini semua mengenakan gaun putih dengan ikat pinggang ungu di pinggang, dan ungu pada manset dan keliman. Mereka juga memakai gelang ungu sempit di kepala mereka. Setidaknya salah satu dari mereka membawa pedang. Setelah naik, transportasi itu berangkat dan berlanjut melalui atmosfer pada kecepatan yang ada hanya dalam mimpi, sampai mereka tiba di surga ketiga.

Ketika transportasi berhenti, Anda akan diantar keluar dan ditinggalkan dalam perawatan malaikat lain dan / atau orang-orang yang tugasnya adalah untuk menyambut Anda di Surga. Banyak kali Abraham akan berada di sana untuk menyambut Anda. Terkadang gerbang akan terlihat dari posisi ketika Anda turun, tapi terkadang bisa agak jauh. Keluarga dan teman-teman Anda yang sudah tinggal di Surga akan berjalan untuk menyambut Anda. Ada banyak kegembiraan dan perayaan yang terjadi pada kedatangan Anda. Biasanya, Anda melewati gerbang dan langsung dibawa ke rumah Anda yang telah penuh dengan cinta yang dipersiapkan untuk Anda. Segala sesuatu yang Anda pernah diinginkan dalam arsitektur, gaya atau dekorasi telah dipertimbangkan untuk menyenangkan Anda. Bahkan pemandangan dari properti Anda cocok dengan selera Anda.

Jika Anda punya hewan peliharaan di bumi yang spesial bagi Anda, mereka juga menunggu untuk Anda (diciptakan oleh Bapa yang penuh kasih). Kemudian akan diberikan waktu untuk menyambut dan bergembira dengan teman dan keluarga.

Selama waktu tersebut anda akan kewalahan dengan kehadiran Tuhan dan keindahan dengan hanya berada di sana dan menikmati pemandangan, suara dan aroma. Anda merasa seperti Anda benar-benar telah pulang ke rumah. Hanya ketika Anda berpikir tidak ada lagi yang lebih baik, Yesus datang! Anda sekarang dibawa ke ruang takhta di mana orang yang ditebus dan para malaikat menyembah dan bersukacita bersama-sama. Ibadah dapat dengan bernyanyi, menari dan membungkuk di depan takhta itu. Banyak kali Yesus akan menari dengan umat-Nya; semua orang ingin menyentuhnya. Ada saat perayaan dan waktu untuk bersujud di hadapan Raja segala Raja. Dalam perjalanan ke tahta, Anda akan disambut oleh semua orang yang Anda lewati. Saat Anda mendekati takhta, kecemerlangan Bapa mulai membanjiri Anda.

Makhluk yang diciptakan, yang dipenuh dengan mata, terus menerus menyatakan kekudusan-Nya (Wahyu 4). Anda tidak dapat tahan melihat kemuliaan Bapa sebagaimana Ia menyatakan kasih-Nya pada Anda. Api dan kilat bergerak dari hadirat-Nya dan kekaguman jatuh di atas ruang tahta. Semua orang memberikan pandangan seperti ketika Anda disambut di rumah.

Hanya ketika Anda berpikir Anda akan jatuh dari kemuliaan yang begitu besar, Tuhan mengulurkan tangan dan memegang Anda sendiri. Anda tidak pernah mengalami cinta dan penerimaan yang seperti itu! Semua ide awal Anda untuk menjelaskan Tuhan seperti hanyut dalam banjir cinta yang berjalan tepat melalui Anda. Ini adalah cinta tanpa syarat dan Anda akhirnya tahu gairah yang ada dalam hati-Nya ketika Dia mengutus Anak-Nya di kayu salib untuk Anda! Anda benar-benar merasa terpenuhi!

Ketika waktu Anda untuk persekutuan dengan Ketuhanan selesai, Anda akan dibawa pada tur ekstensif Surga oleh keluarga Anda dan / atau teman. Anda mengunjungi semua tempat menakjubkan yang telah disiapkan oleh Bapa yang penuh kasih untuk dinikmati Anda. DIa benar-benar menikmati untuk memberikan Anda kesenangan. Sekarang, kami akan menjelaskan apa yang terjadi pada seseorang yang mati tanpa menerima Kristus sebagai Juruselamat mereka. Pada awalnya, mereka akan mengalami sensasi yang sama seperti orang yang pertama, tapi itu mulai berubah segera. Mereka juga, tidak akan lagi sakit, cacat atau berusia. Sebagaimana yang dinyatakan sebelumnya, roh semua orang adalah abadi dan setelah Anda meninggalkan tubuh fisik Anda (tidak peduli dalam kondisi apapun), Anda akan memiliki roh yang sempurna.

Anda akan segera mulai merasakan kehadiran menyeramkan yang datang untuk Anda dan kemudian tiba-tiba, setan muncul dan menjabat Anda dengan tangan seperti mencakar. Kengerian mengisi Anda ketika bau kematian memenuhi ruangan. Anda tidak dapat melawan balik, karena setan memiliki anda sekarang! Tidak peduli bagaimana Anda melawan atau berteriak tidak ada yang akan datang untuk membantu Anda. Keluarga Anda dan / atau teman tidak dapat melihat atau mendengar Anda dan bahkan jika mereka bisa, mereka akan tak berdaya untuk mencegah apa yang akan terjadi. Bila Anda menolak Kristus, Anda menjadi milik neraka ketika Anda mati. Mereka mulai menarik Anda ke bawah sampai semuanya menghilang ke dalam kegelapan. Anda mulai merasa panas dan mendengar jeritan dan erangan jiwa yang kesakitan.


Meskipun roh Anda masih utuh ketika anda meninggalkan tubuh anda, ia tidak akan tetap demikian untuk waktu lama. Neraka juga merupakan alam roh dan karena Anda sekarang adalah roh, Anda akan merasakan setiap bentuk penyiksaan yang mereka miliki. Saat Anda masuk ke dalam mulut yang menguap dari neraka, setan lain akan mulai berteriak kegirangan ketika mereka mulai merusak diri Anda. Rasa sakit dan penderitaan adalah nyata dan perasaan sangat takut mulai menyelimuti ketika pikiran Anda mulai menyadari apa yang telah terjadi pada Anda. Semua saat itu adalah terik panas yang membakar Anda dan setiap horor yang pernah Anda bayangkan telah menjadi nyata!

Tidak akan ada kontak dengan manusia lainnya, selain dari suara teriak dan kutukan yang dibuat oleh yang terkutuk. Anda tidak akan pernah makan atau minum lagi, meskipun Anda akan mengalami kelaparan dan dehidrasi yang terus menerus. Anda tidak akan pernah tahu lagi istirahat atau kedamaian, hanya ucapan kelelahan dan teror murni. Pikiran Anda akan mencapai ambang kegilaan, tetapi tidak pernah diizinkan untuk benar-benar pergi ke sana. TIDAK ada cara untuk melarikan diri. Anda berada di sana karena pilihan yang Anda buat, bukan karena Tuhan menolak Anda. Anda akan tetap di neraka sampai akhir pemerintahan seribu tahun Kristus di bumi. Kemudian Neraka akan menyerahkan orang jahat yang mati dan mereka akan pergi kepada Penghakiman Takhta Putih Agung di mana mereka akan menerima tempat kekal mereka dari hukuman (disebut kematian kedua) yang merupakan Lautan Api. Tuhan adalah belas kasihan, tetapi dosa tidak bisa masuk ke hadirat-Nya ataupun tinggal di Surga karena DIa adalah SUCI. Jika Anda tidak menerima Kristus sebagai penyelamat Anda, nama Anda tidak akan ditemukan dalam Kitab Kehidupan dan Anda akan dilemparkan ke dalam lautan api. Pastikan Anda tahu di mana takdir Anda terletak sebelum Anda mati, karena setelah mati akan terlambat!

Apakah Anda tahu di mana Anda akan berada?



BAB TIGA

Pelayanan Malaikat --- Kepribadian Sebenarnya

Ini adalah salah satu subjek favorit saya, karena para malaikat begitu nyata bagi saya. Saya telah melihat malaikat selama bertahun-tahun dan variasinya tidak pernah berhenti membuat saya takjub. Saya akan memperingatkan Anda, bahwa untuk mengingat setan juga dapat mengambil bentuk 'malaikat terang' yang dijelaskan dalam 2 Korintus 11:14. Tidak akan menjadi hal yang bijaksana untuk 'memanggil' malaikat kepada Anda, karena hal ini bisa digunakan oleh musuh untuk menipu Anda. Semua malaikat yang memiliki kontak dengan saya dikirim oleh Bapa. Saya tidak pernah berinisiatif atau meminta mereka muncul atau datang kepadaku! Banyak malaikat yang saya lihat sangat kuat dan berotot, khususnya prajurit dan malaikat penjaga. Malaikat prajurit sangat kuat dan terampil dan sangat bertekad untuk melaksanakan tugas-tugas mereka melawan musuh apapun. Mereka adalah pembela dan pelindung, mampu menghadapi setiap macam iblis. Mereka SANGAT serius menjalankan tugas mereka.

Malaikat tidak beroperasi seperti robot, meskipun berkomitmen dan teguh pada dedikasi dan cinta untuk Bapa, Anak dan Roh Kudus, mereka memiliki emosi, perasaan dan opini tentang kita! Kita adalah sebenarnya misteri bagi sebagian besar dari mereka; bertanya-tanya mengapa kita melakukan hal-hal yang kita lakukan dan kadang-kadang bertindak seolah-olah Tuhan tidak pernah ada.

Beberapa malaikat yang ditugaskan ke bumi saat ini memiliki ketinggian sembilan kaki dan beberapa mempunyai luas dua puluh kaki. Mereka malaikat yang sangat kuat yang disediakan untuk akhir zaman (sebagaimana disebutkan dalam kitab Wahyu) dan ukuran mereka beragam.

Tuhan menugaskan malaikat ke bumi, seperti yang dinyatakan dalam Ibrani 1:14, untuk menjaga "mereka yang akan mewarisi keselamatan". Beberapa yang paling tidak biasa adalah malaikat penjaga yang ditugaskan untuk Anda dari Anda lahir (Matius 18:10). Tugas utama mereka adalah untuk melindungi dan menjaga Anda dari bahaya dan melaporkan kepada Surga tentang pertumbuhan rohani Anda. Ketika kita membuat kemajuan baik mereka gembira, tetapi jika kita melakukan hal sebaliknya, itu membuat mereka frustrasi.

Para malaikat dapat dan memang mengubah penampilan mereka seperti manusia (Daniel 10:16) dan telah di antara kita banyak kali tanpa sepengetahuan kita. Karena mereka adalah makhluk 'roh' dan bukan makhluk fisik, mereka juga bisa muncul dan menghilang. Selalu, keinginan mereka yang terbesar adalah untuk menyenangkan Tuhan sepanjang waktu dan karena Dia peduli dengan kita, mereka akan menggunakan setiap kekuatan yang dialokasikan kepada mereka untuk memenuhi tugas mereka.

Di Surga, salah satu urutan makhluk malaikat adalah Seraphim, yang benar-benar memiliki api yang keluar dari mereka. Mereka beroperasi di dekat takhta dan karena itu mencerminkan dan membawa kemuliaan Tuhan. Kitab Yesaya, bab 5 dan 6, mengungkapkan makhluk surgawi ini dan bagaimana Tuhan menggunakan mereka untuk memurnikan bibir para nabi dengan bara api. Ada juga 'makhluk hidup' yang ditutupi dengan mata, bahkan di bawah sayap mereka (Wahyu 4:6). Mereka berdiri di empat penjuru tahta dan terus-menerus mewartakan kekudusan Tuhan!

Para malaikat sangat sering menerima pelatihan untuk acara khusus atau gerakan yang telah Tuhan rencanakan untuk bumi dan sekarang ada aktivitas malaikat yang luar biasa di bumi. Seperti yang tercantum dalam 'Kata Pengantar', Tuhan akan melakukan pekerjaan luar biasa di sini!







BAB EMPAT


Kepergian Yang Dikasihi --- Tinggal di Kota Surga



Hampir setiap orang memiliki satu waktu pengalaman dukacita karena kehilangan orang yang dicintai. Hal ini memenuhi Anda dan meninggalkan kekosongan besar dalam hidup Anda. Anda tidak dapat mengganti mereka tidak peduli bagaimana kita kadang-kadang mencoba. Hanya Yesus yang dapat menyembuhkan dan mengisi tempat itu. Satu hal yang membantu adalah mengetahui bahwa mereka berada di Surga dan kita akan suatu hari melihat mereka lagi. Saya berharap bahwa cerita berikut ini akan menyemangati Anda untuk mengetahui

  • SURGA ITU NYATA. Ketika Anda pergi ke sana hidup anda tidak berhenti
  • ITU DIMULAI! Jika mereka bisa datang kembali mereka akan memberitahu Anda - "Saya pulang". Harap percaya bahwa Tuhan telah melakukan Firman-Nya - kita akan hidup karena Kristus hidup!

Ini adalah salah satu bab yang paling menarik dalam buku ini karena anda akan belajar tentang orang-orang yang sebenarnya telah meninggal, apa yang mereka lakukan dan bagaimana pengetahuan ini berdampak pada kehidupan keluarga mereka saat hal ini diceritakan kepada mereka. Izin diperoleh dari masing-masing keluarga yang terlibat.



Semua perjalanan ke Surga yang saya alami dilakukan dalam keadaan yang berbeda dan saya akan menghubungkan setiap cerita persis seperti yang terjadi. Saya telah melakukan perjalanan lainnya dan melihat orang lain di Surga, tapi saya akan menyimpannya untuk Volume II. Pada saat ini, kita akan fokus pada tiga kejadian yang berbeda.




Maurissa --- Takdir Yang Dibuat di Surga



Kejadian ini terjadi di bulan Februari tahun 2001 dan meskipun saya telah ke Surga banyak kali, perjalanan ini akan selalu mempunyai tempat khusus di hati saya. Ini menunjukkan belas kasih Tuhan yang tak terbatas dan betapa pedulinya Dia tentang kita! Saya akan mulai dengan menjelaskan keadaan sekitar kejadian ini. Ibu saya dan saya baru saja selesai mengatur dan melayani di sebuah konferensi empat hari yang diadakan di gereja kami dan kami sangat lelah. Hari berikutnya kami menerima panggilan dari gereja yang meminta bantuan dari istri pendeta. Dia ingin tahu apakah kita mau membersihkan rumah seorang wanita (bernama Esther) yang baru saja ke luar-kota untuk melakukan pemakaman kerabatnya selama beberapa hari. Ibu saya menerima panggilan itu dan meskipun kami lelah, dia mengatakan kita akan menerima permintaan tersebut.



Kami baru mendengar bahwa ada orang muda yang baru saja tewas dalam kecelakaan ski, tapi tak tahu apa-apa lagi. Dia (Eshter) tidak menghadiri gereja kami, maupun pemakaman yang diselenggarakan di sana. Rupanya, wanita ini, Esther Zink, terkait dengan orang muda itu. Sekarang saya akan berbagi apa yang terjadi saat membersihkan rumah Esther.

Kami tiba sekitar pukul 2:00 pm dan saya mulai menyapu debu. Setelah di rumah hanya beberapa menit, Roh Kudus mulai berbicara kepada saya. Ini adalah apa yang Dia katakan, "Kau tahu, Kakek Buyutnya bertemu dengannya di 'gerbang' ketika ia tiba." Saya bertanya padanya siapa yang dia sebutkan dan Dia berkata, “Gadis muda yang baru saja meninggal, cucu dari Ester. Aku ingin kau memberitahu ibunya, Melodee, pesan ini karena dia berduka untuknya. Maurissa sekarang tinggal bersamanya Kakek Buyutnya karena, tentu saja, dia terlalu muda untuk hidup sendiri. Dia menunjukkan padanya waktu hidupnya dan membawanya ke suatu tempat untuk bersenang-senang.”

(Sepersekian detik kemudian saya berada di Surga)

Saya mendengar suara tertawa yang bersemangat tinggi, dan kemudian saya melihatnya. Dia sebahu, rambut pirang kemerahan dan menyeringai sangat besar. Saya tidak yakin berapa usianya, mungkin sekitar remaja awal. Dia memegang tangan seorang anak muda dengan rambut cokelat (meskipun dia kakek buyutnya, Anda tidak tetap tua ketika Anda pergi ke surga). Dia muncul dalam pertengahan dua puluhan-nya dan cukup senang tentang petualangan akan datang mereka. Maurissa, penuh dengan sukacita, tampaknya hampir tidak bisa mengendalikan diri, mengetahui di mana ia akan membawanya. Dia juga dengan orang muda lain, seorang gadis, beberapa tahun lebih tua dari dia dan dia memiliki rambut lurus, pirang panjang. Tidak diberitahukan kepadaku siapa orang ketiga ini, tapi Maurissa sangat senang bahwa ia dengan mereka. Saya melihat mereka semua berjalan menyusuri jalan lebar yang indah. Bunga-bunga yang indah, setiap warna yang bisa Anda bayangkan dan setiap kelopak sempurna. Saya belum pernah melihat sesuatu seperti itu sebelumnya.

Perasaan takjub segera datang saat saya menyadari bahwa saya mendekati sebuah taman hiburan. Ada pohon yang sangat tinggi di kedua sisi jalan dan di kejauhan saya bisa melihat roller coaster yang sangat besar. Anda bisa mendengar orang-orang berteriak dengan tawa ketika mobil di roller coaster jatuh ke bawah yang tampak seperti 100-kaki turunannya. (Roh Kudus kemudian mengatakan kepada saya nama coaster tersebut adalah "The Rush").

(Sama secepat saya dibawa, begitupula saya dikembalikan ke bumi)

Masih berdiri di depan perapian mantel, Roh Kudus berkata, "bersama Maurissa adalah sukacita. Semua orang menyukai dia dan dia penuh hidup dengan energi. Dia selalu memiliki sikap positif dan menjadi berkat bagi ibu dan teman-temannya. Mereka semua sangat merindukannya. Tolong beritahu ibunya bahwa dia sekarang adalah cheerleader terbesarnya dan akan menghiburnya pada takdir yang telah Aku rencanakan untuknya.”
Dia kemudian biarkan aku mendengar kata-kata yang sebelumnya diucapkan oleh ibunya, "Aku tidak percaya dia sudah pergi. Hidupnya sudah berakhir dan dia tidak pernah memenuhi tujuan hidupnya. Apa yang akan saya lakukan tanpa dia? Saya ingin tahu apakah dia baik-baik saja. Saya ingin dia tahu aku mencintainya!"

Kemudian Tuhan berkata, "Putri anda memilih untuk tinggal karena ia tahu kontribusi terbesarnya akan ada di Surga. Harap beritahu semua orang bahwa Aku tidak mengambil putri Anda, tapi Aku tahu dia akan berada di sini lebih awal dan bahwa takdir-nya akan dibuat di Surga. Ia sekarang menjadi pemimpin pemuda-pemudi (umur tidak masalah di sini, Aku menilai dari hati seseorang) dan bertanggung jawab atas penyelenggaraan kontribusi pemuda-pemudi pada perayaan di Perjamuan Kawin Anak Domba. Ini adalah kehormatan tinggi untuknya, tapi Aku tahu dia akan melakukan pekerjaan yang super. Dia tidak akan mengabaikan satu detail pun dan akan memasukkan semua pemuda-pemudi sehingga setiap orang akan memiliki waktu menyenangkan dan tidak akan ditinggalkan. Putri Anda memiliki hati yang sangat BESAR. Mengapa Aku memilih orang lain untuk tugas ini? Dia telah mengambil tugas ini dan sedang melakukannya, dan seperti biasamya memberikan 150% dari dirinya sendiri. Dia sangat mengasihi Anda dan tahu bahwa Anda juga merasakan hal yang sama padanya, tetapi ia akan meminta Anda melepaskan dia sekarang sehingga dia bisa memenuhi tujuan hidupnya.

Dia berkata ketika ia melihat Anda lagi suatu hari nanti ia akan mencium Anda di kedua pipi dan memberitahukan Anda segala sesuatu yang telah terjadi padanya di sini dan akan memastikan ia tidak melupakan apapun. Dia selalu senang berbicara dengan Anda dan bersama teman-temannya.

Dia adalah teman semua orang dan di sini juga seperti itu. Kepribadian Anda tidak berubah bila Anda datang ke Surga, melainkan hanya berkembang dan menjadi lebih jelas.

Maurissa tinggal bersama denganKU sekarang dan Aku akan memastikan ia dirawat dan tidak ditinggalkan sendiri. Aku bisa memberikan berkat untuk membantu jika Anda memintanya padaKu. Aku bisa menyembuhkan sakit, jika Anda berserah padaKu. Aku tidak pernah akan mengambil ingatannya karena dia terlalu berharga untuk Anda, tapi Anda bisa berjalan dalam damaiKu dan Aku akan memberikannya kepada Anda sekarang. Percayalah padaKU. Carilah Aku, karena Aku berharap untuk dekat dengan Anda dan memberitahukan cintaKU untukmu. Jangan pernah takut untuk mengatakan apapun kepada-Ku; perkataan Anda adalah penting dan Aku akan selalu mempunyai waktu untuk mendengar Anda. Anda juga memiliki takdir untuk dilengkapi dan sekarang Anda memiliki cheerleader setia disini yang akan mendorong Anda untuk memenuhinya. Aku akan mengirimkan anak-anak lain kepada Anda yang sangat perlu untuk dicintai. Jangan tolak mereka, karena cinta Anda akan membuat perbedaan besar dalam hidup dan takdir mereka. Itu mungkin satu-satunya Aku yang pernah mereka lihat. Aku mencintaimu, PutriKu ".

Setelah saya mengalami semua ini, saya menelepon ibuku dari ruang lain dan menceritakan apa yang telah terjadi. Saya kemudian menelepon gereja untuk membiarkan orang lain tahu apa yang saya dengar dan mereka memberi saya nomor telepon untuk ibu Maurissa, Melodee. Saya membuat janji untuk menemuinya dan memberinya pesan. Setelah menulis semuanya, saya pergi ke sebuah mal lokal dan bertemu dengannya. Sewaktu membaca pesan untuknya, ia menjadi pucat dan tampak sangat terkejut. Berikut ini adalah apa yang dia bagi dengan saya ketika saya selesai memberikan pesannya.

Tertawa dan menangis pada saat yang sama dia berkata, "Tidak mungkin Anda bisa tahu. Tidak mungkin sama sekali! Saya belum pernah bertemu Anda dan Anda tidak ada di upacara penguburan. Ketika saya bertanya apa maksudnya, katanya, saya tahu bahwa semua yang Anda katakan kepada saya adalah benar dan saya tahu kau melihat putri saya di Surga. Saya tahu itu, karena pada hari saya kembali ke rumah dari resort ski saya melihat kamarnya dan saya menemukan sesuatu. Ini adalah jurnal putriku yang disimpan dari tahun 1995 (dia berusia 13 tahun pada kematiannya pada tahun 2001). Saat saya duduk membaca, Tuhan membawa saya pada entri jurnal tanggal 3 Oktober 1995, di mana dia telah menulis tentang mimpi yang dia punya malam sebelumnya. Dia mengatakan bahawa dia bermimpi dia meninggal awal dan pergi ke Surga awal dan bahwa dia bertemu kakek buyutnya, dan terus naik roller coaster.”

Setelah mengatakan ini, dia terus bercerita tentang anak perempuannya Maurissa. Dia persis seperti yang saya gambarkan tentang dirinya-ramping, rambut pirang strawberry dan bahwa ia benar-benar menjadi cheerleader di sekolahnya. Dia juga memberitahukan saya bahwa 
Maurissa sangat populer dan selalu ingin untuk menjadi pemimpin muda-mudi ketika ia dewasa. Dia telah mempengaruhi begitu banyak kehidupan sehingga banyak bus siswa dari dua sekolah yang berbeda ke pemakamannya. Ratusan datang dan banyak yang memutuskan bagi Kristus.

Maurissa adalah seorang wanita muda yang sangat spesial! Saya terus berbicara dengan Melodee dan berbagi hal-hal lain yang saya tahu tentang surga.

Lalu saya berdoa untuknya dan pulang ke rumah. Saya merasa sangat diberkati untuk mengetahui Tuhan telah menggunakan saya untuk membantu Melodee melalui waktu yang sangat sulit.

Pernyataan dari Melodee Nobles. Ibu Maurissa 1

3 Mar 2007

Kepada yang Siapapun yang Peduli:

Setelah kehilangan anak tunggal saya, Maurissa, pada tahun 2001, saya terus mencari jawaban. Saya mencoba untuk menemukan kedamaian dan kenyamanan di tengah-tengah waktu saya yang paling gelap. Saya seakan melalui apa yang disebut "dasar lubang" kesedihan. Saya benar-benar akan melakukan apa saja untuk melihat anak saya lagi. Aku butuh menyentuhnya, merasakannya, menciumnya, apa pun untuk memuaskan saya dari kehilangan tubuh fisiknya. Kehadiran tubuhnya yang semakin menghilang yang paling jelas saat ini. Ada hari saya berkata pada suamiku, itu mungkin terdengar wajar, tapi saya sangat amat merindukannya, saya hanya ingin menggalinya keluar dan hanya memeluknya! Saya akan pergi di kamarnya, berbaring di tempat tidurnya (bersembunyi hanya untuk berteriak dan menangis di bantal).

Tak lama setelah kematian Maurissa, ibu saya memanggil untuk memberitahu saya seorang pendoa dari gereja telah menerima penglihatan Tuhan bagi saya mengenai Maurissa dan kematiannya. Reaksi awal saya adalah mencurigainya. Saya dibesarkan di rumah Pendeta dan mulai mempertanyakan apakah ini benar-benar dari Tuhan atau mungkin seseorang yang mencoba untuk mendapatkan "hubungan" dengan keluarga pendeta..

Saya bertemu dengan Kathy setelah bekerja disuatu malam di luar JC Penney's dan langsung merasakan kehadiran Tuhan yang menghibur saat dia datang menghampiri saya. Dia bilang dia ingin memberikan pesan ke saya secara pribadi. Yang terdapat dalam pesan ini adalah sedikit "ciuman dari surga" yang Maurissa dan Allah Bapa kirimkan kepada saya melalui kenyamanan dari Roh Kudus. Dia mengatakan hal-hal dalam pesan ini yang hanya Maurissa yang tahu. Kathy tidak tahu saya, keluarga saya atau anak saya. Ketika Maurissa masih kecil, saya mau dia mencium kedua pipi sebelum mengantarnya ke sekolah. Dalam pesannya Kathy menulis "dan ketika saya bertemu lagi denganmu Ibu, saya akan mencium Anda di kedua pipi: 'Ciuman surgawi lainnya adalah ketika Kathy mengetik pesan dari Tuhan kepada saya, dia diberitahu untuk menulisnya dengan tinta biru. Itu warna favorit Maurissa, warna pemandu soraknya, warna kamarnya dan segala sesuatu yang kita lakukan untuk layanan perayaan nya dengan tinta biru. Salah satu yang signifikan adalah bahwa tidak mungkin dia bisa tahu tentang 'mimpi' Maurissa yang ditulis dalam buku hariannya pada bulan Oktober 1995. Dia menulis bahwa dia telah meninggal awal, bertemu Kakek Buyut di Surga dan terus naik roller coaster. Ini mirip dengan kata-kata Kathy diawal pesannya dan merupakan bukti yang tak terbantahkan bahwa Kathy mendengarnya dari Surga!

Kematian bukanlah rencana Tuhan; rencana-Nya bagi kita adalah untuk memiliki hidup yang kekal dan kehidupan yang berlimpah-limpah. Ini bukan keinginan-Nya, juga bukan karena Dia menghukum kita dengan membiarkan orang yang kita cintai untuk dipisahkan dari kita. Dia akan mengirimkan Anda "ciuman dari surga." Pesan Kathy membuka jalan untuk pemulihan bagi saya. Saya sekarang bisa hidup dengan kehilangan ini dan melanjutkan rencana Tuhan bagi hidup saya, sehingga takdir putri saya dapat dan akan terpenuhi. Sejak pesan pertama Kathy, saya mendapat mimpi dan penglihatan anak perempuan saya, Maurissa, dan itu telah membuka mata saya ke dunia spiritual di mana ada sukacita total! Kathy dan saya memiliki banyak percakapan tentang surga dan ketika saya menceritakan sesuatu padanya, dalam banyak kesempatan dia sudah tahu apa yang telah diwahyukan kepada saya.

Saya juga menulis buku tentang kehidupan saya pada masa ini. Saya akan berbagi bagaimana Tuhan telah menunjukkan saya bagaimana untuk memasuki kedamaian-Nya, yang melampaui segala akal. Saya mendorong Anda untuk masuk ke dalam Tuhan. Ada tabir tipis antara bumi dan langit. Orang yang kita cintai lebih hidup daripada kita di bumi ini dan suatu hari itu akan terungkap bagi mereka yang percaya. Saya tidak bisa membayangkan bagaimana melalui ini tanpa harapan melihat Maurissa lagi. Dia adalah seluruh dunia saya setelah Kristus dan saya telah benar-benar mengubah pandangan saya mengenai kekekalan sejak pengalaman ini. Sesungguhnya kita menjadi pemikir surgawi jika kita bisa lakukan kebaikan dunia.

Melodee Nobles (Ibu Maurissa)

Pernyataan dari Eshter Zink, Nenek Maurissa

17 Maret 2007

KEPADA SIAPAPUN YANG PEDULI:

Kathy Kerr datang ke rumah kami disaat krisis, kematian cucu kami, 13 tahun Maurissa Dawn Martin. Kami belum melupakan emosi itu selama tujuh tahun terakhir sejak Kepulangan ke Surga. Setelah kelas Three Grief Share(Pembagian tiga kesedihan), membaca dan melihat setiap buku, video, DVD tentang kematian dan sekarat, banyak menerima panggilan telepon yang mendorong, kartu dan doa dari keluarga dan teman-teman (Tubuh Kristus) kami beristirahat di KEDAMAIANNYA!

Istri Pastor kami memanggil keluarga Kerrs untuk melihat apakah mereka akan bersedia untuk membersihkan rumah kami menjadi berkat. Itu adalah Ibu Kathy Kerr yang menjawab panggilan telepon dan memberitahukan Sharon bahwa mereka akan senang untuk membantu.

Sementara Kathy dan ibunya membersihkan rumah kami pada hari Jumat setelah pemakaman, Tuhan berbicara kepada Kathy tentang Maurissa dan Kakek Buyutnya; yang sudah di surga menunggu kedatangannya. Tuhan bahkan memberitahukannya nama mereka dan rincian lainnya yang hanya Tuhan yang dapat mengungkapkan padanya: Ketika ia sedang membersihkan rak perapian, Tuhan tiba-tiba membawanya ke surga dan ia melihat Maurissa dan Kakek Buyutnya menuruni jalan ke sebuah taman hiburan. Dia tahu Maurissa berambut pirang strawberry dan mengenakan biru dan putih. Segera Kathy berbagi pengalaman dengan kami secara lisan dan tertulis.

Dua penglihatan kemudian yang dibagi Kathy dengan kami menjadi lebih rinci tentang apa yang Maurissa lakukan di Surga. Bunga-bunga burgundy dan emas, musik yang lembut, pesan verbal hanyalah beberapa rincian terbaik yang memungkinkan kita tahu Kathy adalah benar dan hanya Tuhan yang dapat memberikan pengetahuan rinci tentang cucu kami: Dan tahu dia belum pernah bertemu Maurissa membuat pesan-pesan dari Surga untuk kita bahkan lebih ajaib! Kami sangat butuh untuk mendengar kata-katanya. Setiap penglihatan yang Tuhan ijinkan dia untuk berbagi dengan kami tidak diragukan lagi dari ruang tahta Surga.

Kami belum pernah bertemu Kathy sebelumnya. Dia adalah orang asing bagi kami; tetapi setiap kali ia mengangkat kami ke tempat-tempat surgawi sewaktu kami membaca penglihatannya dari Maurissa di Surga. Jika saya pernah meragukan penglihatan dari Surga, sekarang saya benar-benar percaya: Kathy Kerr kini membuat saya ingin menulis tentang pengalaman saya menjelang kematian. Dia benar-benar mendengar dari Allah di surga karena saya telah diberkati oleh dia untuk menerima inspirasi, penyembuhan dan kemenangan. Kami dengan rendah hati menunggu untuk melihat Maurissa dan semua orang yang kami cintai yang telah pulang rumah sebelum kami.

Kathy banyak berbuat bagi Tuhan daripada semua orang yang saya kenal. Dia memberi makan yang lapar, beri tumpangan bagi tunawisma, telah sukarela selama bertahun-tahun untuk memasak dan membersihkan untuk pertemuan gereja dan benar-benar salah satu Pegawai Kristus yang paling ramah yang saya kenal di 66 tahun hidup di bumi. Tanpa dia pesan yang Tuhan ijinkan dari Maurissa di Surga untuk putri kami, proses kesedihan kami tidak akan seperti yang terjadi pada kami hari ini.

Ibu Melodee dan Nenek Biologi Maurissa, Ester Laurel (Owens) Zink




Bab Empat, Lanjutan

THE VALENTINE

Saat itu Senin 14 Februari 2005, dan ibu saya dan saya berada di gereja menyiapkan sarapan untuk pertemuan mentoring Internasional bulanan. Saya mendekorasi meja dan mengambil beberapa batang mawar merah panjang yang harus kami dibeli untuk membuat dekorasi, ketika saya mendengar Tuhan berkata, "Aku ingin Anda untuk memberikan beberapa mawar untuk Vickie dan mengatakan padanya itu dari suaminya untuk Hari Valentine. Dia merindukannya dan ingin dia tahu bahwa dia masih sangat mencintainya”.

Saya segera berbalik untuk pergi ke lorong (saya tahu Vickie bekerja di kantor gereja) dan tiba-tiba langit terbuka dan saya melihat Yesus bermain golf dengan John, suami almarhum Vickie. Saya sangat terkejut dan hampir tidak bisa mempercayai mataku. "Ada golf di surga?" Saya bertanya, tapi mereka tidak menjawab saya. Yesus dan Yohanes keduanya berataskan tunik dan celana panjang longgar (saya sebutkan dalam sebuah bab yang akan datang bahwa anda tidak mengenakan gaun dan jubah sepanjang waktu, biasanya hanya untuk pertemuan perusahaan dan di ruang tahta). Saya menyadari bahwa saya tidak lagi di gereja, tapi sekarang di Surga.

Kursus yang mereka mainkan pada itu sangat indah, segala rumput dan setiap daun pada setiap pohon adalah sempurna. Saya tidak tahu bagaimana permainan itu berjalan, tapi mereka pasti sangat menikmatinya. Itu adalah golf 18-lubang, lengkap dengan klub '19 'Lubang' untuk persekutuan setelah pertandingan.

Saya berdiri di sana menatap ketika Yesus berkata, "Ini adalah halaman belakang Yohanes, lapangan golf pribadinya sendiri, sesuatu yang dia benar-benar inginkan. Datang dan Aku akan menunjukkan kepada Anda halaman depan rumahnya". Saya benar-benar terkejut, karena hal berikutnya yang saya tahu saya sedang berdiri di atas dek yang sangat bergaya kerajaan yang menghadap ke air (ada laut kristal yang berasal dari ruang tahta dan mengalir di seluruh Surga). Saya tidak tahu dari substansi apa itu dibuat, tapi sangat jelas, seperti beton dekoratif. Ia mempunyai pola-pola rumit indah di atas permukaannya yang besar.

Orang-orang yang tiba dengan perahu untuk mengunjungi dan bermain di lapangan golf John. Perahu, dalam berbagai warna, tidak ada suara maupun bau yang dikeluarkan karena mereka didorong oleh cahaya. Itu adalah adegan yang menyenangkan ketika John datang untuk menyambut tamu-tamunya.

Ada awning indah keluar dari rumahnya yang membentuk jalan masuk yang megah. Itu merupakan jenis desain 'Yunani', demikian juga perabot di dalam rumah yang besar. Itu sangat maskulin dan juga mengundang pada saat yang sama. Banyak perawatan telah diambil untuk memilih hanya yang terbaik untuk rumah ini. Anda benar-benar mendapatkan keinginan hati Anda.

John datang dan saya mendengar dia berkata kepada beberapa tamu, "Saya berharap Vickie bisa melihat ini, ini benar-benar akan memberkati dia. Tapi apa yang saya benar-benar harapkan ia bisa lihat adalah rumahnya sendiri, itu jauh megah daripada saya dan dia layak untuk itu.!"

Sama cepatnya. Saya kembali di gereja, masih berjalan menuju kantor untuk meninggalkan mawar untuk Vickie. Saya tak sabar untuk menceritakan apa yang saya lihat.

Ketika saya tiba, Vickie sedang istirahat jadi saya meninggalkan bunga dengan catatan rinci. Dia menelepon saya kemudian dan dengan air mata dalam suaranya, ia mengatakan betapa suaminya ingin bermain golf, tetapi tidak pernah bisa membelinya. Tuhan begitu murah hati untuk mempersiapkan kejutan yang menyenangkan bagi suaminya ketika dia pergi ke Surga dan kemudian membiarkan Vickie tahu tentang hal itu. Hal itu sangat memberkatinya dan itu membuatnya bahkan lebih istimewa, karena saya percaya itu adalah Hari Valentine pertama tanpa suaminya.


Pernyataan dari Vickie D'Elia. 26 Maret 2007:

"Selama beberapa menit pertama setelah Anda bercerita tentang penglihatan Anda tentang suami saya, John (atau Johnny ketika saya memanggilnya) saya menenangkan diri dan berpikir. Saya berpikir sendiri, kalau kau bilang kau melihatnya bermain di kolam renang atau bowling itu akan menjadi suatu pengakuan 'instan' darinya karena ia pandai memainkannya. Lalu saya sadar oleh Roh bahwa ia selalu ingin bermain golf. Dalam beberapa tahun terakhir, ia selalu menyaksikan turnamen golf di televisi, membaca artikel tentang hal itu dan bahkan mendapat pekerjaan paruh waktu dengan perusahaan pemasok golf. Johnny menjadi sangat berpengetahuan tentang permainan itu. Dia berkata, "Suatu hari saya akan mengambil pelajaran golf", tapi secara finansial kami tidak bisa membelinya dan karena itu tidak pernah menyadari mimpinya sebelum ia meninggal.

Saya menangis setelah Anda berbagi dengan saya tentang Surga, karena saya menyadari Johnny telah diberi keinginan hatinya. Dia tidak hanya bermain golf, tetapi bahkan memiliki lapangan golf sendiri. Betapa baiknya dan indahnya Tuhan untuk memungkinkan saya untuk tahu tentang karunia yang diberikan pada Johnny dan tentang rumah indah yang dia sekarang tinggali.

Karunia mawar yang ditinggalkan bagi saya adalah sebuah pengakuan 'instan' dari Johnny, karena setiap kali ia membeli bunga untuk saya selalu 'American Beauties' yang panjang batang. Daripada selusin dia akan memberikan saya sebelas, karena katanya saya adalah American Beauty 12! Ini benar-benar membuat saya kegirangan untuk menerima mawar tersebut pada waktu tertentu, karena bukan hanya itu adalah Hari Valentine, tapi karena satu tahun ulang tahun kematian suami saya adalah 12 Februari.

Tuhan tahu seberapa besar itu bagi saya untuk mendengar dari Surga dan tahu bahwa saya masih dicintai dan tidak dilupakan. Ia telah membantu saya menyadari bahwa kehidupan tidak berhenti untuk ada ketika kita pergi dari sini, itu hanya awal dari sisa hidup kita "!



Bab Empat, Lanjutan

Di Safari dalam SURGA


Pesan untuk Patricia Sweeting tentang suaminya, Gerald Sweeting, yang pergi ke Surga pada tanggal 12 Agustus 2005.

Saya sedang sibuk melakukan penelitian ketika kami menerima telepon dari gereja kami untuk melihat apakah kami akan melakukan pemakaman siang hari untuk seseorang yang telah dalam pelayanan penjara selama beberapa tahun. Kami setuju dan mereka mulai memberikan tanggal, waktu dan jumlah tamu yang diperkirakan. Malam itu saat kami siap untuk membuat daftar kami untuk siang hari Roh Kudus mulai berbicara kepada saya. "Anda harus memakai baju gaya Afrika dan mengambil patung-patung binatang safari ibumu untuk mendekorasi".

Ini adalah sesuatu baru yang Dia tidak pernah minta sebelumnya. "Kenapa," tanya saya? "Karena, dia mencintai binatang liar dan itu akan memberkati keluarganya. Juga, saya ingin Anda untuk mengambil sepatu emas jaguar keluar dari lemari Anda dan memberikannya kepada istrinya. Katakan padanya bahwa mereka akan menjadi pengingat dari apa yang telah saya berikan kepadanya ". Saya hampir lupa tentang sepatu itu.

Saya ingat ada membeli sepatu itu beberapa tahun sebelumnya, tapi tidak pernah memakainya. Itu hitam dan emas dengan gaya tumit 'wedge'(segitiga) dan di sisi masing-masing sepatu adalah jaguar emas lima-inci panjang. Meskipun itu terlihat sangat bagus, tapi mereka tidak benar-benar gaya saya jadi saya menempatkan mereka kembali di dalam kotak dan rak mereka. Memang konyol kedengarannya, saya benar-benar bertanya-tanya apakah mereka akan cocok untuknya. Roh Kudus meyakinkan saya bahwa akan cocok.

Begitu saya melangkah menuju lemari saya, saya langsung dibawa ke Surga. Saya tidak kaget karena saya sudah terbiasa untuk perjalanan instan' ini dari beberapa waktu lalu. Saya langsung tahu saya berada di luar kediaman surgawi Mr Sweeting. Seorang malaikat mengawal saya ke pintu masuk yang indah yang berjajar di kedua sisi dengan tanaman tropis, bunga dan pohon palem kerajaan yang besar. Rumah berlantai dua itu megah dibuat, setiap lantai sekitar 20 meter tingginya. Ada balkon di sepanjang lantai kedua sehingga Anda bisa keluar dan menikmati pemandangan miliknya. Ketika saya sedang berjalan, saya melihat bahwa hanya beberapa meter terdapat singa dan beberapa anaknya. Mereka bermain di rumput dan tampaknya itu seperti yang diimpor dari Afrika. Seperti kenyataannya, semua daerah disekitar rumahnya tampak seperti apa yang akan Anda lihat apabila Anda berada di safari! Saya bisa lihat dan mendengar hewan lain di daerah tersebut. Aneh sekali, pikirku.

Saat memasuki rumah saya langsung terkesan dengan keagungan ruang masuk. Alas meja ebony hitam dengan emas (saya yakin itu nyata) ditepi dan desain. Dindingnya dicat dengan mural yang indah - semua bergaya Afrika. Lampu tempat lilin yang di dinding memenuhi ruangan dengan cahaya emas dan ditambah dengan setiap pemandangan saat sayamelewati lorong. Setelah balai ini adalah beberapa kamar kecil, mungkin digunakan untuk meditasi 'pribadi', doa atau sekedar bersantai dengan kelompok-kelompok kecil pengunjung. Mereka semua mempunyai gambar macan tutul atau gaya zebra yang tercetak pada furnitur berlapis kain. Satu hal yang menonjol adalah warna ungu gelap yang elegan yang digunakan pada aksesoris seperti, bantal, bantal lantai, alat lari atau gorden pada jendela-jendela tinggi.

Ruangan yang paling mencolok yang saya lewati adalah bulat dan di tengah ruangan itu adalah salah satu meja kayu hitam yang terindah. Di tengah-tengah meja ada dua bantal dekoratif besar yang ditaruh dua mahkota yang cemerlang, setiap aspek dari setiap permata sempurna. Mereka mempunyai gaya yang berbeda dan saya langsung tahu bahwa satu adalah mahkota 'pemenang jiwa' yang dijanjikan Kristus setiap orang yang menolong yang belum diselamatkan dan memenangkan mereka untuk Kerajaan Allah. Bagaimana mereka bersinar, itu menerangi seluruh ruangan dan betapa menariknya untuk tahu suatu hari saya juga akan memiliki satu.

Di ujung lorong saya melihat Mr Sweeting (walaupun saya belum pernah bertemu dia, saya langsung tahu siapa dia) sedang berbicara dengan seorang pria muda berambut pirang. Saya bisa mendengar musik hidup dan tawa yang berasal dari ruangan besar di ujung lorong. Itu adalah pesta kepulangannya, yang diterima semua orang ketika mereka pertama kali tiba. Saya mendengar seorang pria memanggil Mr Sweeting "Chief '. Segera malaikat yang mengawal saya berkata, "Itu adalah nama panggilan dari Bapa untuknya.

Ini mendefinisikan siapa dia di mata Tuhan. Jubah Mr Sweeting tampak seperti sesuatu yang dipakai oleh Tuan dari Afrika yang kaya. Ia tertawa sekarang dan tampak sangat bersemangat.

Dia tidak bisa melihat atau mendengar saya, bagaimanapun, saya diizinkan untuk mendengar pembicaraannya. Dia mengatakan bagaimana dia berharap bisa memberitahukan Patricia selamat tinggal dan bahwa ia menyesal telah meninggalkan begitu tiba-tiba. Dia juga ingin ia tahu dia telah mendengar semua yang ia katakan padanya saat dia berbaring tak bergerak. Dia berharap ia bisa melihat apa telah Tuhan berkati untuknya dan bahwa ia akan terus berdoa untuk keluarganya di Bumi. Saya kembali tak lama setelah percakapan itu dan lanjut dengan rencana siang hari.

Keesokan harinya kami menghias untuk siang hari itu seperti yang diarahkan oleh Roh Kudus. Kami menggunakan patung hewan hutan indah ibuku, lilin, hitam dan emas sebagai warna aksen, meja yang bercetakkan macan tutul dan penghijauan bergaya Afrika bersama dengan beberapa pohon kecil. Untuk melayani makanan, kami menggunakan server perak, piring kristal, piring porselen dan taplak satin. Penampilan ruangan sangat agung.

Setelah upacara penguburan selesai, para tamu mulai berdatangan. Semua orang tampak terkesan dan ketika Patricia tiba, dia tampak tertegun. Dia membawa saya keluar dan bertanya bagaimana kami bisa menghias dengan gaya tersebut, karena suaminya menyukainya. Saya membawanya ke samping dari tamu-tamu lain sehingga saya bisa berbicara secara pribadi. Saya mulai dengan bertanya mengapa dia sangat menyukai tema 'hewan rimba'. Saya bilang mungkin dia mengumpulkan sesuatu dari Afrika atau ia menemukan 'Akarnya'. Apa yang dikatakan selanjutnya membuat saya terkejut!

Dengan air mata di matanya, dia berkata, "Sepanjang hidupnya ia ingin mengunjungi safari Afrika, tapi saya tidak akan pernah pergi. Saya takut akan dimakan oleh binatang buas sehingga setiap kali dia bertanya padaku, saya berkata tidak.”

Saya melanjutkan untuk menceritakan bagaimana Tuhan membawa saya ke surga dan bagaimana Ia telah menunjukkan saya rumah suaminya yang dibangun di tengah-tengah kelestarian binatang liar. Saya berbagi tentang keindahan rumahnya dan apa yang saya dengar dari dia tentang istrinya. Dia sangat kegirangan dengan semua itu, tapi sangat tersentuh pada kebaikan Tuhan. Dia menyukai hadiah sepatu jaguar dan, tentu saja, mereka sangat cocok dengannya. Hidupnya berubah selamanya.


Pernyataan pribadi Patricia Sweeting:

"Saya sangat terkejut ketika saya masuk ke acara pemakaman siang hari dan melihat bagaimana itu dihias. Saya berkata, "Siapa yang melakukan ini? Saya ingin tahu siapa yang melakukannya" Saya diarahkan ke Anda dan bertanya, "Bagaimana kau tahu? Mengapa anda menggunakan dekorasi Afrika"? Anda kemudian menjelaskan tentang bagaimana Tuhan membawa Anda ke surga dan menunjukkan Anda suami saya dan semua hal tentang rumah di sana. Saya tahu apa yang Anda katakan itu benar meskipun Anda belum pernah bertemu saya atau suami saya, Gerald.

Bagian yang benar-benar mengejutkan saya adalah ketika Anda mengatakan ia tinggal di sebuah rumah besar lestari Afrika; bahwa kamu melihat dia mengenakan jubah 'kerajaan' dan Tuhan memanggilnya "Chief". Apa yang Anda tidak tahu adalah bahwa suami saya telah jatuh cinta dengan Afrika. Itu terjadi saat Angkatan Laut mengirimnya ke Afrika selama tiga minggu. Orang-orang asli sana dengan cepat mempunyai hubungan yang kuat dengan Gerald (dia mencintai orang) dan tidak ingin dia pergi. Mereka memohon padanya untuk tinggal dan mengatakan bahwa dia seharusnya menjadi raja mereka. Dia harus meninggalkan mereka, tetapi berjanji akan datang kembali suatu hari. Dia tidak pernah lupa pengalaman itu dan berbicara tentang kembali untuk melihat orang-orang, tetapi kemudian ia meninggal mendadak.

Tuhan itu sangat baik untuk mereka yang menjadi milik Dia dan telah melayani Dia sewaktu di bumi. Suami saya terlibat dalam pelayanan di penjara selama beberapa tahun dan suka untuk pergi dan berbagi dengan mereka yang tidak ada harapan. Benar-benar hadiah yang Tuhan berikan untuknya!

Sekarang ia bisa hidup seperti seorang kepala yang nyata dan saya diberkati setiap hari untuk mengetahuinya. Ini mengubah hidup saya untuk mengetahui bahwa Surga begitu nyata dan bahwa kita masih diingat oleh orang yang kita cintai. Ini tidak hanya memberi harapan kepada kita, tapi kita bisa tahu bahwa kita akan diberi imbalan atas hal yang kita lakukan untuk Tuhan kita.”



BAB LIMA

THE PORTAL

Perjalanan lain yang fantastis untuk Surga adalah ketika saya diizinkan untuk tur ke tempat menakjubkan yang mereka sebut Portal. Ini adalah tempat di mana semua yang di Surga bisa datang untuk melihat bumi. Ada malaikat yang hadir serta orang-orang yang Ditebus. Besarnya tempat itu membuat saya terdiam, saya bahkan tidak bisa melihat dinding akhir. Namun, ada beberapa kolom di dekat tempat saya berjalan yang kelihatan sekitar 60 kaki tingginya. Detail dari hiasan pasti dilakukan oleh seorang ahli.

Kami akhirnya mendekati portal itu sendirinya, yang megah. Tampaknya bahwa ketika Anda berjalan ke sana, Anda seperti berada di atas balkon. Ukiran pada rel dan tulisannya halus rinci dan indah untuk disentuh. Suasana di dalam dipenuhi dengan keingintahuan dan pada saat yang sama, Anda dipenuhi dengan kekaguman. Lampu dalam struktur tersebut agak redup, sehingga perhatian Anda ditarik ke portal dan penglihatan Anda tidak akan terganggu. Seperti biasa, kehadiran Tuhan memenuhi segala sesuatu dan semua orang. Ini luar biasa bagi saya, tapi mungkin itu karena saya bukan penduduk tetap. Itu selalu sulit untuk fokus pada satu hal di Surga, karena Anda tidak hanya mengalami apa yang Anda lihat, dan selalu ada aroma yang hadir bersama-sama dengan musik yang tak terlukiskan. Ini menggerakkan Anda dan semua yang dapat Anda lakukan adalah mulai untuk menyatakan kebaikan Tuhan.


Semua orang mengenakan gaun dan jubahnya. Gaunnya adalah putih cemerlang, tapi jubah sangat berbeda satu sama lain. Mereka dirancang dan dihiasi menurut tingkat penghargaan dan pelayanan Anda kepada Tuhan; dan beberapa sangat elegan sampai mereka bisa digantung di galeri seni. Ini adalah salah satu tempat di Surga di mana diminta agar semua orang datang berpakaian yang sama. Saya merasa bahwa itu mempromosikan rasa persatuan di antara mereka semua yang datang untuk melihat, berdoa dan menghibur orang yang mereka cintai di bumi.


Itu sangat menyenangkan berada di sana dan saya tidak akan pernah melupakan ekspresi cinta, kejutan sukacita, dan kemenangan yang saya lihat di wajah orang-orang. Mereka diizinkan untuk melihat peristiwa penting dalam kehidupan keluarga mereka, seperti pernikahan, kelahiran, perayaan dan terutama ketika mereka menerima Yesus sebagai Juruselamat mereka. Betapa baikknya Tuhan untuk memberkati mereka, sehingga mereka masih bisa menjadi bagian dari kehidupan yang mereka tinggalkan di bumi.


Banyak orang condong ke depan, berbisik dan menunjuk kepada mereka yang telah menemani mereka untuk melihat. Ada ratusan yang hadir pada saat saya kunjungi, tapi semua orang melihat sesuatu yang berbeda
--- itu adalah salah satu keajaiban Surga - untuk memiliki kemampuan untuk menunjukkan keluarga spesial mereka di bumi pada waktu yang sama! Akan ada percakapan normal, sampai seseorang di bumi menjadi seorang Kristen, dan kemudian ada sukacita besar dan perayaan. Semua orang ingin menyampaikan selamat kepada keluarga yang dicintai yang datang untuk percaya kepada Yesus. Ini adalah hal yang paling menarik yang terjadi di portal.


Acara menarik lainnya adalah ketika orang yang dicintai pulang ke Surga. Segera setelah mereka menyadari bahwa mereka sedang dalam perjalanan mereka, mereka lomba keluar ke Pintu Gerbang untuk menyambut mereka.

Setelah melihat apa yang tampak selama satu jam (sangat sulit untuk menilai waktu dengan standar bumi), saya langsung dibawa kembali ke bumi. Saat itu hampir tidak mungkin untuk kembali ke tugas duniawi 'normal' saya setelah mengalami sesuatu yang supranatural seperti portal. Hal ini disebutkan dalam Alkitab dalam Ibrani 12: 1, di mana ia berbicara tentang 'saksi awan besar'. Ingat sekarang, kita selalu diawasi!




BAB ENAM

WAJAH SEORANG ANAK --- TEMPAT PERAWATAN BAYI DI SURGA


Hanya karena rahmat-Nya yang besar dan darah Kristus yang ada untuk pengampunan dan penyembuhan yang tersedia untuk dosa ini. Bahkan anak-anak, ketika tumbuh dengan usia balita, pergi melalui sebuah upacara di mana mereka menerima Yesus dan memaafkan orang yang mengambil kehidupan mereka. Ya, mereka tahu siapa orang tua mereka dan mereka sadar apa yang terjadi pada mereka ketika mereka pertama kali tiba di Surga. Mereka tidak mengerti mengapa mereka tidak diinginkan, tetapi mereka memaafkan hal itu.

Tempat perawatan bayi ini memiliki semua bayi yang keguguran atau diaborsi. Mereka diterima oleh Yesus dan Ia menyembuhkan luka-luka hati mereka. Mereka dirawat oleh malaikat yang bernyanyi untuk mereka karena mereka digendong di lengan mereka. Nafas Allah menyuburkan mereka karena mereka tumbuh dengan sangat lambat. Karena kebaikan Tuhan, seorang ibu berusia 20 tahun yang keguguran bayinya dan 50 tahun kemudian mati dan pergi ke Surga; bayinya hanya akan sekitar 3 tahun (dalam tahun bumi). Dia diberikan kembali bayinya ketika ia tiba dan ia harus membesarkannya. Betapa indah untuk semua orang tua yang mengira mereka telah benar-benar kehilangan hak istimewa itu!
Belas kasihan Tuhan mengijinkan hal yang sama bagi mereka yang telah mengaborsi bayi mereka; lalu bertobat dan datang untuk mengenal Kristus dan membuatnya ke surga. Untuk alasan ini saja, kesempatan kedua untuk memegang anak Anda di tangan Anda dan mencintai dan membesarkannya sendiri; tidakkah membuat Anda ingin ke sana? Banyak yang mau dan mereka dapat menikmati sukacita melihat anak mereka (yang pernah hilang dan sekarang dikembalikan) tumbuh dan menjadi bahagia, lengkap sudah! Tuhan menginginkan pemulihan ini dalam keluarga.
Fasilitas di mana bayi-bayi ini dirawat sangat indah. Ada langit-langit melengkung dengan bukaan di bagian atas yang menyebabkan kamar bermandikan cahaya hangat sangat bagus. Bunga tumbuh langsung dari dinding dan burung kecil datang dan hinggap di cabang untuk menyanyi bagi bayi. 'Tempat tidur' bayi memiliki penampilan kerang laut yang indah yang keluar dari relung di dinding. Setiap nama bayi terukir pada dinding di atas mereka; berhiaskan pita indah jika seorang perempuan dan perisai megah jika mereka adalah laki-laki. Jika Anda memiliki bayi di Surga dan belum menamakannya, silahkan melakukannya. Tidak hanya menunjukkan pada Surga Anda menerima kenyataan bahwa bayi Anda tinggal di sana, tetapi anak Anda tahu Anda cukup peduli untuk memberikannya nama.

Beberapa malaikat adalah laki-laki dan beberapa perempuan, tapi mereka semua mengenakan gaun berwarna gading lembut dengan ikat pinggang berwarna pucat. Mereka memegang bayi 'kecil' (beberapa dari mereka hanya beberapa inci panjangnya) di telapak tangan mereka dan yang lebih besar di dada mereka. Ketika mereka menyanyi untuk mereka, nafas Tuhan menyuburkan roh kecil mereka. Meskipun bayi-bayi ini kecil, mereka berbeda dari bayi di sini, karena mereka tidak selalu perlu untuk tidur. Mereka beristirahat, tetapi mereka juga bermain. Mereka sudah memiliki kemampuan untuk 'tahu' hal-hal dan mereka dapat berkomunikasi. Mereka dibesarkan dalam kasih sempurna Tuhan dan sukacita merupakan bagian otomatis dari kehidupan mereka. Ini adalah tempat yang paling indah, yang dipenuhi dengan kedamaian Tuhan. Wajah kecil mereka mencerminkan kemuliaan Allah dan mereka akan mengenal Dia seperti yang kita semua harus mengenal Dia.

Ada tempat-tempat lain di Surga untuk balita yang lebih tua dan anak-anak dimana mereka dapat bermain dan belajar. Satu tempat yang memungkinkan mereka untuk bermain game dengan hewan dan perosotan pelangi asli. Beberapa pemandangan di daerah anak-anak mirip dengan berbagai bagian di bumi, sehingga mereka akan berada di lingkungan yang akrab ketika mereka menyesuaikan diri dengan Surga. Ini adalah hal yang menyenangkan dan menarik untuk anak-anak dan tinggal di Surga. Tidak akan pernah ada penolakan, sakit, penyakit atau kesepian dalam hidup mereka. Anggota keluarga sering datang untuk melihat mereka dan akhirnya, ketika mereka cukup besar, akan dikirim ke rumah mereka untuk menunggu kedatangan orang tua mereka. Pastikan untuk membuat pilihan yang tepat untuk hidup Anda. Anak-anak Anda menunggu!

http://99.198.110.36/RevealingHeaven/


1 komentar:

  1. Luaar biasaaaaa.....aku akan bertemu lagi dengan bayiku...Josua Charisel Wattimena....

    BalasHapus